Melly Goeslaw Sebut Rina Gunawan Sering Ajak Berbuat Kebaikan

Diana Rafikasari, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 05:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2371150 melly-goeslaw-sebuat-rina-gunawan-sering-ajak-berbuat-kebaikan-eppSHZq7n5.jpg Rina Gunawan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Melly Goeslaw berduka cita atas meninggalnya artis Rina Gunawan. Lewat media soisialnya, musisi ternama Tanah Air itu mengungkapkan sosok Rina Gunawan sebagai sahabat yang baik.

Melly menyebut, jika Rina selalu mengajaknya ke jalan kebaikan. Istri aktor Tedy Syah itu tidak pernah lelah mengingatkan untuk ibadah, rajin mengajaknya untuk mengaji dan tidak lupa untuk selalu bersedekah.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun.... Orang yang paling rajin ngingetin aku soal ibadah, org yg paling mendorong aku utk umrah, org yg paling rajin ngajak ngaji, sedekah dan apapun kebaikan," tulis Melly dikutip Selasa (2/3).

Baca Juga:

Rina Gunawan Meninggal, Ivan Gunawan: Terima Kasih Sudah Percaya Sama Karya Aku

Teddy Syach Sebut Rina Gunawan Sempat Jalani Perawatan COVID-19 sebelum Meninggal

Mengingat begitu banyak kebaikan yang telah diberikan oleh sang sahabat, Melly tak lupa mengucapkan terima kasih.

"Terimakasih selalu mengajak aku ke jalan kebaikan Rin," lanjutnya.

Di sisi lain, musisi 47 tahun tersebut yakin Rina ditempatkan di surga terindah karena kebaikannya. Dalam postingan tersebut, Melly juga meminta maaf atas kesalahan yang pernah dibuat Rina, dan mengajak pengikutnya untuk medoakan sahabatnya itu.

"Orang baik seperti kamu pasti sdh disiapkan Surga terindah oleh Allah SWT ..... nanti ketemu deui diditu nya Riiiiiiiin," kata Melly.

"Teman teman mohon dimaafkan segala kesalahan Rina , dan sudi kiranya memanjatkan Al - Fatihah untuk almarhumah Rina Mustikana Gumilang," tandasnya.

 

Rina Gunawan meninggal pukul 18.45 WIB. Ia sempat mengalami sesak napas dan dirawat di Rumah Sakit Pertamina Simprug.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini