Rina Gunawan Meninggal Dunia, Diduga Akibat Asma dan COVID-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2371124 rina-gunawan-meninggal-dunia-akibat-asma-dan-covid-19-3NJGl4HLUV.jpg Rina Gunawan meninggal dunia. (Foto: Instagram/@rinagunawan74)

JAKARTA - Kabar duka datang dari aktris sekaligus pemilik wedding organizer, Rina Gunawan. Istri aktor Teddy Syach tersebut, dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya akibat komplikasi yang disebabkan COVID-19, pada Selasa (2/3/2021). 

Kabar Rina Gunawan meninggal dunia akibat COVID-19, diketahui lewat unggahan Ashanty di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, mendiang mengaku, tengah berjuang melawan COVID-19.

Rina Gunawan.

Mendiang sempat mengalami sesak napas cukup berat akibat penyakit asma yang dideritanya. "Sayang, semoga sudah sehat. Teteh kena COVID-19 juga nih. Teteh sedang di ICU ini sayang," tulis mendiang dalam pesan singkatnya kepada Ashanty. 

Istri Anang Hermansyah itu kemudian tampak membalas pesan tersebut dengan, "Ya Allah, Teh. Punya penyakit bawaan? Kalau sudah di rumah sakit aman donk?" Pertanyaan itu dijawab mendiang dengan, "Asma. (keluhannya) sesak."

Mengetahui Rina Gunawan meninggal dunia, Ashanty mengaku sangat sedih. Baginya, mendiang adalah seseorang yang cukup berjasa dalam penyelenggaraan pernikahannya bersama Anang Hermansyah. 

Baca juga: Rina Gunawan Meninggal Dunia

Tak hanya itu, Rina bahkan disebut-sebut akan menjadi orang yang membantu pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bulan ini. "Teh, ya Allah. Sakit barengan, kritis barengan, janji mau berjuang bareng, janji mau urus pernikahan Loly. Janji mau ketemu, teleponan lama setelah sekian lama," kata Ashanty. 

Ashanty menambahkan, "Ini chat kita terakhir-terakhir kita sudah sempat lelah sama COVID-19, sampai kemaren aku WA enggak dibalas-balas  perasaan aku enggak enakkk). Teteh pergi duluan." 

Baca juga: Rina Gunawan Meninggal Dunia, Media Sosialnya Banjir Ucapan Duka Cita

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini