4 Selebriti Hollywood yang Kariernya Hampir Hancur Gara-Gara Alkohol

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2371076 4-selebriti-hollywood-yang-kariernya-hampir-hancur-gara-gara-alkohol-usmbqivJUH.jpg Ben Affleck (Foto: IG Ben Affleck)

JAKARTA - Empat artis Hollywood yang kariernya hampir hancur karena konsumsi minuman keras yang berlebihan. Untuk mengetahui lebih lanjut berikut ulasannya untuk Anda seperti Okezone rangkum dari laman Screenrant, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga:

Vanessa Angel Beberkan Bukti Chat Perselingkuhan Suami

Beberkan Chat Selingkuh Suami, Vanessa Angel: Lihat Nih Kelakuannya Pelakor


1. Lindsay Lohan

 Lindsay Lohan

Lindsay Lohan memulai karirnya sejak anak-anak dengan bermain dalam berbagai film Disney. Namun sayang pada satu titik dia lebih dikenal lantaran konsumsi alkoholnya ketimbang akting.

Pada tahun 2007 hingga 2013, drama terkait kecanduan sang aktris hampir mendominasi berita utama. Dia juga sempat menjalani hukuman hingga keluar masih pusat rehabilitasi karena ketergantungan tersebut.

Lindsay pernah mengaku bahwa minuman beralkohol menjadi pintu gerbang baginya untuk hal-hal lain. Dia bahkan mencoba kokain dengan alkohol.

2. Drew Barrymore

 Drew Barrymore

Berikutnya mantan aktris cilik Drew Barrymore yang diketahui sudah mencoba alkohol sejak kecil. Ayahnya juga diketahui merupakan seorang pecandu alkohol, dan ibunya membawanya ke Studio 54 ketika dia baru berusia 9.

Gara-gara ketergantungan tersebut dia bahkan sempat melakukan percobaan bunuh diri dua kali dan akhirnya menjalani rehabilitasi. Kini, Barrymore menjadi bersih dengan bantuan musisi David Crosby. Dia bahkan mendirikan perusahaan produksi yang sukses, dan menjadi seorang ibu. Baru-baru ini, dia membintangi serial komedi horor, Santa Clarita Diet di Netflix.

3. Ben Affleck

 Ben Affleck

Berikutnya ada Ben Affleck yang pernah menjadi salah satu aktor Hollywood yang paling dicari. Meskipun telah menyaksikan pertumbuhan alkoholisme ayahnya, Affleck ternyata belum bisa belajar dari kesalahan sang ayah.

Dia pertama kali mengakui kesulitannya dengan kecanduan alkohol pada tahun 1997 setelah memenangkan Oscar untuk karyanya dalam skenario Good Will Hunting. Pada 2001, keadaan sang aktor menjadi sangat buruk sehingga Charlie Sheen mengantarnya ke pusat rehabilitasi.

Tak hanya sampai disitu, hubungannya dengan istrinya Jennifer Garner pun tak bertahan lama. Usai 10 tahun menikah, mereka berpindah pada 2015 di tengah rumor pesta minuman keras dan perselingkuhan.

Pada Januari 2017, Affleck juga mengundurkan diri sebagai sutradara The Batman dan Maret berikutnya, dia kembali ke rehabilitasi dan dilaporkan terus berjuang dengan ketenangan. Dia dikabarkan akan tampil sebagai Batman di Justice League November silam.

Baca Juga:

Ingin Minta Tolong Kapolri soal Anak, Pihak Tsania Marwa Sebut Atalarik Syah Kepala Batu

Nissa Sabyan Ceria, Ayah: Dia Senyum-senyum Aja

4. Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe semakin dikenal masyarakat usai bermain dalam film Harry Potter. Dia pun mendapatkan kesuksesan besar saat itu.

Namun ternyata perhatian publik hingga tekanan membuatnya lari ke alkohol. Dia bahkan mengaku meminum minuman keras setiap hari. Dia bahkan mengaku takut menghadapi dunia karena khawatir apa yang dilakukan olehnya salah ketika mabuk. Beruntungnya kini dia berhasil lolos dari kecanduan alkohol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini