Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri, Netizen Sedih

Diana Rafikasari, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2370919 wulan-guritno-gugat-cerai-adilla-dimitri-netizen-sedih-OqCnW4GsEt.jpg Wulan Guritno (Foto: IG Wulan Guritno)

JAKARTA - Tak ada angin tak ada hujan, Wulan Guritno datang dengan berita menggemparkan. Wulan Guritno diketahui menggugat cerai suami, Adilla Dimitri.

Gugatan tersebut dilayangkan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 25 Februari 2021. Gugatan dimasukkan oleh kuasa hukum Wulan, Ficky Fernando dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS.

Baca Juga:

Gugat Cerai, Wulan Guritno & Suami Masih Hadiri Acara Ultah Keponakan

Wulan Guritno Gugat Cerai Suami, Netizen Salah Fokus Nama Asli

Wulan Guritno


Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan yang beredar di akun gosip, tertera nama Sri Wulandari (Wulan Guritno) sebagai penggugat atau pemohon dan Adilla Dimitri sebagai tergugat atau termohon.

Postingan ini sontak menuai komentar yang beragam dari netizen. Tak sedikit yang merasa terkejut dengan kabar perceraian keduanya. Pasalnya, banyak yang menilai Wulan dan Adilla merupakan pasangan ideal.

Selain itu, keduanya juga selalu terlihat kompak dan romantis. Pasangan ini bahkan sering membagikan kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri menikah pada 27 Maret 2009. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak, yaitu London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

"Wulan guritno? Please couple goals ini," ucap seorang netizen. "Adem ayem bgt padahal. Ujung2 cerai," sambung netizen lainnya. "Ya ampun pasangan adem ayem ini padahal."

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini