Share

Gugat Cerai Suami, Nama Asli Wulan Guritno Jadi Sorotan

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 02 Maret 2021 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2370668 gugat-cerai-suami-nama-asli-wulan-guritno-jadi-sorotan-8Thyc4yx0f.jpg Wulan Guritno (Foto: Instagram/@wulanguritno)

JAKARTA - Hampir 12 tahun menikah, Wulan Guritno akhirnya memilih untuk menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri. Berkas gugatan perceraian tersebut telah terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS.

Menurut situs resmi milik Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Wulan Guritno mendaftarkan perceraiannya pada Kamis, 25 Februari 2021. Sidang perdana perceraian Wulan dengan pria yang memberinya dua orang anak itu akan digelar pada 18 Maret 2021 mendatang.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

Kabar terkait gugatan cerai yang dilayangkan oleh Wulan Guritno sudah tersebar bahkan di media sosial. Selain banyak yang tidak percaya, rupanya beberapa netizen justru fokus dan baru menyadari nama asli dari Wulan Guritno.

Baca Juga:

- 12 Tahun Menikah, Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri

- Sidang Cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Digelar 18 Maret 2021

"Setua ini baru tahu nama aslinya Wulan Guritno ternyata mbak sri wulandari. Nama aslinya kejawen cantik," komentar zio_winda, dikutip dari Instagram akun gosip pada Selasa (2/3/2021).

"Baru tahukalau nama aslinya Wulan Guritno itu Sri Wulandari.. tak kirain Wulan Guritno itu nama aslinya dia," sambung iiep_muksin.

Sebagaimana diketahui, Wulan Guritno memiliki nama asli Sri Wulandari Lorraine. Ia merupakan wanita keturunan Jawa-Inggris.

Sang ibu, Deana Battams adalah seorang warga asal Inggris. Sementara ayahnya, Joko Guritno merupakan warga Indonesia berdarah Jawa kental.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini