Sembuh dari COVID-19, Arsy Hermansyah: Aku Mau Makan Enak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2370631 sembuh-dari-covid-19-arsy-hermansyah-aku-mau-makan-enak-JuQBxvMQwY.jpg Arsy dan Anang Hermansyah (Foto: YouTube)

JAKARTA - Kebahagiaan Arsy Hermansyah usai sembuh dari COVID-19, terlihat dari video di akun Youtube Channel The Hermansyah A6. Usai menjalani tes PCR swab sebanyak tiga kali dan dinyatakan negatif, Arsy akhirnya bisa kembali menghirup udara bebas, setelah selama kurang lebih 2 minggu berada di dalam kamar.

Anang hermamsyah dan Arsy

Mengaku sudah lama tidak mengonsumsi makanan enak, Arsy pun meminta agar permohonannya untuk makan enak dikabulkan. Lucunya, Arsya menyebut bahwa kakaknya akan makan jengkol balado.

"Guys, Arsy sudah sembuh kan. Sekarang Arsy mau makan enak. Mau makan jengkol balado, makan daging," celoteh Arsy dalam video tersebut, seperti dikutip pada Selasa (2/3/2021).

Baca Juga:

- Pesan Ashanty Usai Idap Covid-19, Stay Positive dan Jaga Mental

- Sembuh dari COVID-19, Arsy Kegirangan Peluk Anang Hermansyah

Dalam video tersebut, Anang terlihat langsung mengabulkan permintaan putri kecilnya. Mantan suami Krisdayanti itu sengaja memanggil koki dari salah satu restoran Korea, untuk menghidangkan makanan-makanan enak yang diinginkan Arsy.

"Senang banget (Arsy negatif Covdi-19). Dia minta makanan enak, menyambut udara segar. Selama ini kan di dalam kamar aja," jelas Anang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini