Pesan Ashanty Usai Idap Covid-19, Stay Positive dan Jaga Mental

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 33 2370229 pesan-ashanty-usai-idap-covid-19-stay-positive-dan-jaga-mental-MWhJd2taN0.jpg Ashanty (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTA - Ashanty sedikit bisa bernapas lega karena kini menjalani isolasi mandiri di rumah usai mendapatkan perawatan intensif ketika terpapar Covid-19. Lewat akun Instagram, istri Anang Hermansyah ini memberikan nasihat khusus kepada masyarakat.

“Aku bisa melewati masa kritis kemarin yang naik turun, dan alhamdulillah sekarang sudah pulang dari RS, udah jauh membaik,” kata Ashanty.

Baca Juga:

Doa Atta Halilintar untuk Kesembuhan Ashanty 

Jangan Sepelekan Covid-19, Pesan Ashanty Hadapi Pandemi

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular


Ashanty mengatakan, saat ini dia tengah memasuki masa pemulihan dan menjalani isolasi mandiri di rumah. “Saat ini aku masih recovery dulu sampai benar-benar sehat, dan isolasi di rumah,” kata ibu sambung Aurel Hermansyah ini.

Sudah boleh pulang dan berhasil melewati masa kritis, Ashanty memperingatkan para pengikutnya di Instagram agar tidak menyepelekan Covid-19.

“Please jangan sepelekan Covid-19 apa lagi yang punya penyakit bawaan seperti saya. Buat kalian yang kena dan fine-fine aja kalian hanya perlu banyak bersyukur, karena banyak yang kena dan berjuang melawan sakitnya untuk tetap hidup,” tulisnya.

“Buat aku yang punya penyakit bawaan pastinya aku lebih hati-hati, aku lumayan rajin check, jaga protokol, masih bisa kena juga. Intinya memang ini mungkin akan menjadi penyakit yang tidak bisa dihindari, akan menjadi penyakit yang akan hidup dengan kita sehari-hari, tapi please jangan disepelekan,” kata penyanyi 36 tahun itu.

Dia juga mengajak para pengikutnya untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. “Please tetap pakai masker, jaga imun tubuh kita, ikuti protokol kesehatan sebisa mungkin!” tulisnya.

“Buat yang lagi kena dan masih berjuang, jaga pikiran, stay positive, jaga imun, jaga mental, jangan menyerah, kita pasti bisa melawan dan kembali sehat,” kata pelantun lagu ‘Dulu’ tersebut.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini