Lagunya Dinyanyikan Personel Suju, Tiara Andini Bangga

Diana Rafikasari, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 205 2371059 lagunya-dinyanyikan-personel-suju-tiara-andini-bangga-4wcSe0zjt1.jpg Tiara Andini (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ryeowook Super Junior berhasil menarik perhatian pecinta musik Indonesia. Bagaimana tidak, ia membawakan lagu Terlanjur Mencinta dari Lyodra Ginting, Tiara Andini dan Ziva Magnolya dengan versi berbeda.

Ryeowook mengunggah video bernyanyinya ini di kanal Youtube pribadinya. Video ini diunggah pada 1 Maret 2021 dan sudah ditonton sebanyak 461 ribu kali.

Baca Juga:

Usai Cover Terlanjur Mencintai, Ryeowook Ingin Bertemu & Nyanyi Bareng Tiara Andini

Ryeowook Cover Lagu Terlanjur Mencinta, Tiara Andini: Enggak Nyangka Tembus Korea

Ryeowook Super Junior

Hingga saat ini, video yang diberi judul Ryeowook #TerlanjurMencinta ini mendapat 133 tanda suka dan trending nomor 5. Penampilan pria 33 tahun ini langsung dibanjiri pujian dari netizen dan tanpa terkecuali Tiara Andiri.

Perempuan asal Jember, Jawa Timur itu pun memuji suara Ryeowook dan mengucapkan terima kasih padanya. Selain itu, tagar #RYEOWOOK_TerlanjurMencinta juga menjadi trending topik di Indonesia.

"Suara yang bagus! Terima kasih telah menyanyikan laguku. Suka banget, oppaa," tulis Tiara di kolom komentar.

Sementara lewat Instagram Story-nya, penyanyi 19 tahun itu mengungkapkan kegembiraannya. Ia pun mengaku tidak menyangka lagu ciptaan musisi Yovie Widianto itu bisa tembus sampai Korea.

"Enggak nyangka banget lagu kita bertiga bisa tembus sampai korea," tulis Tiara.

Kendati demikian, ini bukan pertama kalinya Ryeowook membawakan lagu bahasa Indonesia. Sebelumnya, pemilik nama asli Kim Ryeo Wook itu juga pernah menyanyikan Bunga Terakhir dari Bebi Romeo, Tegar dari Rossa dan Separuh Aku dari Noah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini