Blakblakan, Pangeran Harry Ungkap Ketakutan Terbesarnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 33 2370447 blakblakan-pangeran-harry-ungkap-ketakutan-terbesarnya-TTV2mPfVX2.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: contacmusic)

JAKARTA - Pangeran Harry dan Meghan Markle siap buka-bukaan tentang kehidupan mereka. Hal ini terlihat dalam cuplikan wawancara bersama Oprah Winfrey, seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (1/3/2021).

Pangeran Harry mengungkapkan ketakutan terbesarnya adalah sejarah terulang kembali. Merujuk pada tragedi kematian sang ibunda, Diana.

Seperti diketahui, Diana meninggal pada tahun 1997 dalam kecelakaan mobil di Paris, Perancis, bersama pasangannya, Dodi Al Fayed.

Baca juga:

Kabar Gembira, Meghan Markle Hamil Anak Kedua

Meghan Markle dan Pangeran Harry Rayakan Natal Pertama di Amerika

Adik Pangeran William ini menunjukkan kebahagiaannya atas kehadiran sang istri di sampingnya. Mengisyaratkan ketakutannya jika Meghan mengalami nasib yang sama seperti ibunya 23 tahun silam.

"Aku sangat lega dan senang duduk di sini berbicara denganmu bersama istri di sisiku. Aku tak bisa membayangkan

bagaimana rasanya (Diana) melalui proses ini bertahun-tahun yang lalu," kaya Harry.

"Ini sangat sulit bagi kami berdua, tapi setidaknya kami memiliki satu sama lain," tambahnya.

Dalam cuplikan wawancara itu, Oprah juga menanyakan pertanyaan yang sulit kepada Meghan Markle yang tengah mengandung. Terkait soal sikap sang aktris dengan kedudukannya di kerajaan.

"Apakah kamu diam atau kamu dibungkam?" Tanya Oprah pada sang aktris.

Teaser yang dikemas dengan musik dramatis itu dirilis oleh CBS. Oprah menjanjikan adanya sesuatu yang mengejutkan dan tidak adanya subjek terlarang dalam wawancaranya.

 

Rencananya, wawancara Harry dan Meghan akan disiarkan pada 7 Maret 2021. Wawancara ini merupakan eksklusif pertama dari pasangan Duke dan Duchess of Sussex sejak pindah ke California, Amerika Serikat tahun lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini