Vanessa Angel Sudah Prediksi Kehadiran Orang Ketiga di Rumah Tangganya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 33 2370096 vanessa-angel-sudah-prediksi-kehadiran-orang-ketiga-di-rumah-tangganya-3FF6qx1da1.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram @vanessaangel)

JAKARTA - Vanessa Angel saat ini tengah diberi cobaan terkait rumah tangganya bersama Febri Ardiansyah, alias Bibi. Melalui akun Instagram Storiesnya, Vanessa berkali-kali membahas soal perebut laki orang (pelakor) dan perselingkuhan.

Bukan hanya itu, Vanessa juga merasa bahwa dirinya terlalu baik dan percaya, hingga sampai ada seseorang perempuan yang menggoda suaminya. Padahal, posisi Bibi adalah seorang suami dan bapak dari seorang anak.

"Mungkin salahku juga kali ya karena aku terlalu baik dan percaya sama orang. Akhirnya disakitin lagi dan lagi," ungka Vanessa Angel di Instagram Storiesnya.

Baca Juga:

Suami Digoda Wanita Lain, Vanessa Angel: Lo Enggak Takut Karma?

Vanessa Angel Tiba-tiba Bahas Pelakor dan Perselingkuhan, Ada Apa?

"Apa lo nggak takut karma ya? Apa nggak lihat depan mata suami gw ini punya istri dan punya anak?," tambahnya.

Bersamaan dengan kejadian yang dialaminya saat ini, pelantun Indah Cintaku tersebut rupanya sempat mengingat terawangan Wirang Birawa, saat hadir di salah satu acara. Saat itu, Wirang menyebut bahwa akan ada orang ketiga di rumah tangganya bersama Bibi, dan dirinya akan kembali dikaruniai anak kedua.

"Ternyata firasat @wirangbirawa itu gak meleset ya. Masih inget dia terawang kalau rumah tangga Vanessa ada orang ke tiga, dan di karuniai baby lagi. Master lu memang debest," tulis Vanessa lagi.

"Sing sabar @vanessaangelofficial @bibliss semoga badainya cepet berlalu," kata Wirang Birawa sambil mengunggah tulisan Vanessa di Instagramnya.

 

Sayangnya, Vanessa memilih untuk menjawab Wirang hanya dengan emoji sedih. Ia bahkan tak menjelaskan apakah kini dirinya tengah berbadan dua atau tidak, sesuai dengan penerawangan Wirang Birawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini