Vanessa Angel Tiba-tiba Bahas Pelakor dan Perselingkuhan, Ada Apa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 33 2369986 vanessa-angel-tiba-tiba-bahas-pelakor-dan-perselingkuhan-ada-apa-kbpHezU5qs.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah saat ini tengah menikmati liburan mereka di Bali. Dalam rangka ulang tahun Bibi, pasangan yang kini telah dikaruniai satu orang anak tersebut tampak bahagia menikmati liburan mereka bersama beberapa sahabat.

Akan tetapi, di tengah kebahagiaan tersebut, Vanessa Angel tiba-tiba mengunggah sebuah tulisan yang bertolak belakang dengan aktivitasnya bersama sang suami. Pasalnya, ia terlihat membahas mengenai pelakor alias perebut laki orang.

Baca Juga:

Vanessa Angel Beri Balasan Menohok pada Netizen yang Komentari Putranya

Kata Romantis Vanessa Angel di Hari Ulang Tahun Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel


"Pelakor emang lagi musim apa gimana sih, ya Allah," tulis Vanessa dalam Instagram Storiesnya.

Tak lama, ia juga turut mengunggah sebuah kalimat berbahasa Inggris terkait perselingkuhan. Sayangnya, tulisan tersebut sudah dihapus dari sosial medianya.

"Selingkuh itu bukan hanya berciuman, menyentuh atau menggoda. Ketika kamu menghapus pesan supaya pasanganmu tak membaca pesan itu, maka kamu juga menuju ke sana (selingkuh)," tambahnya.

Hingga saat ini tidak diketahui hal mendasar yang membuat ibu dari Gala Sky itu tiba-tiba membahas soal pelakor. Namun hingga kini, hubungannya dengan sang suami masih terlihat baik-baik saja.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini