Suami Digoda Wanita Lain, Vanessa Angel: Lo Enggak Takut Karma?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 33 2370016 suami-digoda-wanita-lain-vanessa-angel-lo-enggak-takut-karma-MjaSLbsHV9.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram @vanessaangel)

JAKARTA - Vanessa Angel baru-baru ini membuat heboh lantaran unggahan di akun Instagram Storiesnya. Baru saja mengunggah potret kebersamaannya dengan sang suami diiringi dengan tawa, canda, serta kebahagiaan, tiba-tiba wanita 29 tahun ini menyinggung soal perselingkuhan dan pelakor.

Tidak diketahui bagaimana awalnya, hingga Vanessa tampak melakukan sindiran terhadap seorang wanita. Tetapi dalam unggahannya yang kini telah dihapus, istri dari Febri Ardiansyah itu tampak menyalahkan dirinya sendiri lantaran memiliki sifat terlalu baik dan mudah percaya.

"Mungkin salahku juga kali ya karena aku terlalu baik dan percaya sama orang," tulis Vanessa dalam Instagram Storiesnya.

Baca juga:

Vanessa Angel Tiba-tiba Bahas Pelakor dan Perselingkuhan, Ada Apa?

Kata Romantis Vanessa Angel di Hari Ulang Tahun Bibi Ardiansyah

"Akhirnya disakitin lagi dan lagi," lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut, Vanessa juga menyinggung wanita yang tampaknya telah berani menggoda suaminya, dan membuatnya geram. Bahkan ia juga berharap agar wanita tersebut bisa melihat bahwa Bibi merupakan pria beristri dengan satu orang anak.

"Apa lo nggak takut karma ya?," tanya Vanessa.

"Apa nggak lihat depan mata suami gw ini punya istri dan punya anak?," tegasnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel sempat mempertanyakan musim pelakor alias perebut laki orang di Instagramnya. Tak lama, ia juga sempat mengunggah sebuah kalimat yang berisi tentang perselingkuhan.

"Pelakor emang lagi musim apa gimana sih, ya Allah," tulisnya.

 

"Selingkuh itu bukan hanya berciuman, menyentuh atau menggoda. Ketika kamu menghapus pesan supaya pasanganmu tak membaca pesan itu, maka kamu juga menuju ke sana (selingkuh)," lanjut Vanessa.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini