Raffi, Denny, Ayu, dan Tiara Adu Peran dengan Aktor Putri untuk Pangeran RCTI

MNC Media, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 598 2369637 raffi-denny-ayu-dan-tiara-adu-peran-dengan-aktor-putri-untuk-pangeran-rcti-In73aTLRaW.jpg Sajian speasial Dahsyatnya 300 Episode Putri untuk Pangeran. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Salah satu sinetron unggulan RCTI, Putri untuk Pangeran mampu mencetak prestasi gemilang dengan mencapai 300 episode. Pencapaian tersebut dirayakan dalam program Dahsyatnya 300 Episode Putri untuk Pangeran yang disiarkan siang ini (28/02/2021), pukul 14.30 WIB di RCTI dari studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Acara ini akan dimeriahkan oleh para pemain Putri Untuk Pangeran yakni , Verrell Bramasta, Ranty Maria, Jeff Smith, Harini Sondakh, Nicole Parham Adelaide, Riza Syah, Chantiq Schagerl, Hannah Emily Hannon, Naimma Aljufri dan Evan Marvino. Selain itu, hadir pula sederet artis ternama seperti Lyodra, Tian Storm, Anrez Putra Adelio dan Ever SLKR. 

Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

Acara ini akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi dan Tiara Andini. Menariknya, dalam acara ini akan ada drama musikal yang dimainkan oleh para pemain Putri Untuk Pangeran serta Raffi, Denny, Ayu dan Tiara. 

“Sedikit bocoran, sketsa musikal ini menceritakan mengenai perjodohan Ranty yang diperebutkan antara Verrell Bramasta yang menjadi anaknya Raffi Ahmad, serta Jeff Smith yang menjadi anaknya Ayu Dewi. Bagaimana ceritanya? Saksikan saja nanti. Pastinya seru dan lucu ya,” kata Imron Zuhdi, Produser RCTI. 

Imron menambahkan, selain drama musikal dan penampilan dari para bintang tamu, nantinya juga akan ada permainan serta keseruan lain antara pemain Putri Untuk Pangeran dengan para pengisi acara serta host

Baca juga: Sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI Tembus 300 Episode

Harini Sondakh, pemeran Citra dalam Putri untuk Pangeran menyatakan kalau raihan yang dicapai sekarang ini adalah berkat kerja keras dan juga kekompakan para pemain dengan para kru yang terlibat. Oleh karenanya, menurut Harini adalah prestasi yang luar biasa. 

Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

“Harapannya semoga sinetron Putri untuk Pangeran semakin panjang, semakin sukses dan ceritanya semakin berbobot serta berkualitas. Selain itu, keluarga Putri untuk Pangeran terus kompak, terus solid dan penonton kita tetap setia dan tetap dukung kita,” kata Harini.

Selain di RCTI, program Dahsyatnya 300 Episode Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan di RCTI+ atau di www.rctiplus.com.*

Baca juga: Teman SD Bongkar Perilaku Xiumin EXO saat Masih Sekolah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini