Manajer Sebut Rhere Valentina Meninggal Bukan karena Covid-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 33 2369801 manajer-sebut-rhere-valentina-meninggal-bukan-karena-covid-19-nozCQ8rbd1.jpg Rhere Valentina (Foto: Youtube)

JAKARTA - Rhere Valentina meninggal dunia pada Minggu, 28 Februari 2021 di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Kini jenazahnya pun telah dimakamkan di bilangan Jakarta. Menurut penuturan Ika selaku manajer, pemakaman sang model hanya dihadiri pihak keluarga saja. Selain itu pemakaman juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat adanya pandemi.

"Pagi jam 7 tadi saya datang ke RSCM udah mau dimakamin. Udah dimandikan dan disholatkan juga," kata Ika kepada Okezone.

 

Baca Juga:

Pemakaman Rhere Valentina Terapkan Protokol Ketat dan Dihadiri Keluarga Inti

Mantan Model Majalah Dewasa Rhere Valentina Meninggal Dunia

Dia menambahkan, "Aku juga tadi belum sempet ke pemakaman, dimakamkannya dengan protokol dan dihadiri keluarga aja. Nanti pas 7 harian aku sama temen-temen model akan datang."

Terkait penyebab kematian artisnya, Ika mengungkapkan bahwa Rhere sebelumnya sempat mengeluhkan terkait gangguan pernapasan. Namun yang pasti, Ika menegaskan Rhere tak terkena COVID-19.

"Ada sakit, tapi bukan COVID-19, cuma pernapasan (gangguan) ada," katanya.

 

Rhere Valentina selama ini dikenal sebagai model majalah dewasa dan Disc Jockey (DJ). Belakangan Rhere diketahui sudah berhenti menjadi model dewasa. Pasalnya dia memilih untuk hijrah dan mengenakan hijab pada November 2020.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini