Keluarga Sebut Millen Cyrus Konsumsi Obat Penenang Mengandung Benzo

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 33 2369771 keluarga-sebut-millen-cyrus-konsumsi-obat-penenang-mengandung-benzo-RYGH5bnIXx.jpg Millendaru (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selebgram Millen Cyrus kembali harus berurusan dengan polisi lantaran penggunaan obat-obatan terlarang. Dia diketahui positif mengkonsumsi benzo usai ditangkap di sebuah cafe di kawasan Jakarta Selatan.

Kini Millen pun menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas kasus tersebut. Kakak Millen, Globantara Ibrahim pun terlihat menyambangi Polda Metro Jaya untuk melengkapi berkas-berkas adiknya, Minggu (28/2/2021).

Menurut pria 22 tahun tersebut adiknya memang mengkonsumsi obat penenang yang mengandung benzo. Obat tersebut diresepkan oleh dokter lantaran Millen masih menjalani rawat jalan usai direhabilitasi pada Januari silam.

Baca Juga:

Asisten Ungkap Kondisi Millen Cyrus Usai Ditangkap

Kembali Tertangkap, Millen Cyrus Sempat Janji Berhenti Pakai Narkoba

"Saya masih ngikutin (perkembangan kasus). Soal positif itu kan ada salah satu obat yang dikonsumsi sama dia dan ada kandungan benzo-nya, ada resepnya," tutur Globantara seperti dikutip dari MOP Channel, Minggu (28/2/2021).

Sang kakak pun yakin Millen tak bersalah dalam kasus penangkapan kali ini. Pasalnya sang adik memang mengkonsumsi obat yang diresepkan oleh dokter.

"Kalau kemarin karena dia memang begitu (salah) sekarang posisinya ya enggak salah karena obat dari dokter Sebenarnya kemarin juga posisi saya enggak jauh sama Millen saya lagi di daerah situ. Saya juga yang anterin, terus dikasih kabar ada operasi protokol dan ada positif benzo," paparnya.

Disisi lain, sang asisten, Gilang mengungkapkan bahwa obat yang diresepkan dokter tersebut memang membantu Millen agar tidur teratur.

Menurutnya, sang selebgram kerap susah tidur lantaran kasus narkoba yang menjeratnya pada November silam.

 

"Obatnya buat dia lebih bisa tidur teratur sih, sebenarnya keluarga juga enggak kaget karena dia memang konsumsi sebagai obat. Cuma orang yang enggak tau aja," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini