Kembali Tertangkap, Millen Cyrus Sempat Janji Berhenti Pakai Narkoba

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 33 2369719 kembali-tertangkap-millen-cyrus-sempat-janji-berhenti-pakai-narkoba-gmCFBhahcI.jpg Millen Cyrus kembali tertangkap narkoba. (Foto: Instagram/@millencyrus)

JAKARTA - Millen Cyrus kembali berurusan dengan polisi lantaran kasus narkoba. Dia diketahui positif mengonsumsi benzo bersama seorang rekannya. Keduanya bersama dua orang lainnya ditangkap di sebuah bar di kawasan Jakarta Selatan. 

Kasus ini terbilang tidak lama usai keponakan Ashanty tersebut selesai menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat pada Januari 2021. Seperti diketahui, dia sempat ditangkap karena kasus narkoba pada November 2020. 

Millen Cyrus. (Foto: Instagram/@millencyrus)

Usai menjalani rehabilitasi, Millen Cyrus bahkan mengungkapkan permintaan maaf kepada keluarga dan pendukungnya. Dia juga mengaku menyesal dan tak akan mengulangi kesalahan serupa. 

"Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi. Jangan dicontoh apa yang saya lakukan. Saya Jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya,” katanya pada 10 Januari silam. 

Baca juga: Positif Benzo, Millen Cyrus Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Dalam kesempatan tersebut, Millen juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekatnya, termasuk keluarga, dan juga pihak kepolisian yang membuatnya bisa berhenti dari ketergantungan narkoba. 

Millen Cyrus. (Foto: Instagram/@millencyrus)

Insya Allah, saya akan bisa membuktikan kepada pihak yang sudah membantu saya agar bisa sembuh dari penyalahgunaan narkotika,” kata Millen Cyrus menambahkan.*

Baca juga: Kim Kardashian Ungkap Alasan Ceraikan Kanye West

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini