Positif Benzo, Millen Cyrus Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 33 2369618 positif-benzo-millen-cyrus-jalani-pemeriksaan-di-polda-metro-jaya-cp1IDGTKrE.jpg Millen Cyrus kembali tertangkap narkoba. (Foto: Instagram/@millencyrus)

JAKARTA - Selebgram Millen Cyrus tampaknya harus kembali berhadapan dengan hukum setelah ditangkap dan dinyatakan positif mengonsumsi benzo, pada 27 Februari 2021. 

Dia diamankan polisi dalam sebuah razia di sebuah bar yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bersama keponakan Ashanty tersebut, Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa mengaku, pihaknya mengamankan tiga orang lainnya. 

Millen Cyrus diamankan bersama tiga orang lainnya di sebuah bar di kawasan Jakarta Selatan, pada 27 Februari 2021. (Foto: Humas Polda Metro Jaya)

Salah satu dari ketiga orang itu merupakan teman Millen Cyrus yang juga dinyatakan positif benzo. Kini, sang selebgram dan tiga orang tersebut sudah diamankan di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

“Sekarang, mereka diamankan di Polda Metro Jaya untuk diperiksa dan kami dalami dan kembangkan kasusnya,” ujar Mukti menambahkan. 

Selain menangkap empat orang, polisi juga menyegel bar tempat Millen Cyrus tertangkap. Tempat itu dinilai melanggar kebijakan PPKM di tengah pandemi COVID-19.

Millen Cyrus diamankan bersama tiga orang lainnya di sebuah bar di kawasan Jakarta Selatan, pada 27 Februari 2021. (Foto: Humas Polda Metro Jaya)

“Satpol PP akan menindak tegas, karena tempat itu akan disegel dan diberi police line. Hal ini karena ada penggunaan narkotika di sana,” ujar Mukti Juharsa.

Baca juga: Millen Cyrus Kembali Tersandung Kasus Narkoba, Polisi: Positif Benzo 

Penangkapan ini menjadi pengalaman kedua selebgram bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudero itu bersentuhan dengan kasus narkoba. Pengalaman pertamanya terjadi pada 21 November 2020.

Millen Cyrus kembali tersandung kasus narkoba. (Foto: Okezone)

Kala itu, Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengamankan sabu seberat 0,36 gram dan alat isap alias bong dari kamar hotel di mana Millen ditangkap. BNN Jakarta Utara kemudian merekomendasi sang selebgram untuk menjalani rehabilitasi.

Dia resmi menjalani rehabilitasi narkoba di Lido Jawa Barat dan menyelesaikannya pada 10 Januari 2021.*

Baca juga: Teman SD Bongkar Perilaku Xiumin EXO saat Masih Sekolah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini