Gendong Mino WINNER sambil Squat, Celana Kang Seung Yoon Robek

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 33 2369627 gendong-mino-winner-sambil-squat-celana-kang-seung-yoon-robek-dWMjnImb22.jpg Kang Seung Yoon mengalami insiden celana robek saat squat sambil menggendong Song Min Ho. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Pada 27 Februari 2021, dua personel WINNER: Kang Seung Yoon dan Song Min Ho menyapa para penggemarnya lewat fanmeeting virtual yang digelar oleh BBANGYA. 

Saat itu, Kang Seung Yoon ditantang untuk melakukan squat sambil menggendong Song Min Ho di punggungnya. Namun baru dua hitungan, terdengar suara robekan dan aktor Kairos itu segera melepas Mino dari gendongannya. 

Celana Kang Seung Yoon robek saat menggendong Mino sambil squat.

Mengutip Allkpop, Minggu (28/2/2021), gerakan squat itu ternyata membuat celana Kang Seung Yoon robek. Menyadari insiden itu, sang host segera menyelamatkan idol 27 tahun tersebut dengan menutupinya. 

Aktor Prison Playbook itu kemudian bergegas turun panggung dan mengganti celananya. Mino meminta host acara itu untuk tidak terlalu khawatir dengan insiden itu karena dia mengklaim penggemar WINNER akan menyukai hal tersebut.

Baca juga: Maret 2021, Kang Seung Yoon Rilis Album Solo 

Rapper grup WINNER tersebut mengatakan, “Penggemar WINNER menyukai hal-hal yang dinamis.”

Kang Seung Yoon. (Foto: Marie Claire)

Setelah Song Min Ho merilis Run Away pada 30 Oktober 2020, Kang Seung Yoon memastikan akan merilis album solonya pada Maret 2021. Sayang, dia masih merahasiakan tanggal pasti peluncuran karya barunya tersebut.*

Baca juga: Teman SD Bongkar Perilaku Xiumin EXO saat Masih Sekolah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini