Maret 2021, Kang Seung Yoon Rilis Album Solo

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 22:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 205 2352034 maret-2021-kang-seung-yoon-rilis-album-solo-IYblYeThCa.jpg Kang Seung Yoon rilis album solo pada Maret 2021. (Foto: OH Story)

SEOUL - Kang Seung Yoon dijadwalkan merilis album solo, pada Maret 2021. Ini menjadi karya perdana personel WINNER tersebut dalam 8 tahun terakhir. 

"Ini menjadi album penuh perdana Kang Seung Yoon sebagai solois. Saat ini, dia sudah merampungkan proses rekaman," ujar YG Entertainment seperti dikutip dari Allkpop, pada Rabu (27/1/2021). 

Kang Seung Yoon.

Sang idol berperan sebagai penulis lirik, pencipta lagu, dan produser untuk semua track dalam album itu. Dia juga akan menggarap video musik dari track utama albumnya tersebut. 

Album penuh Kang Seung Yoon ini sebenarnya dijadwalkan rilis pada akhir 2020. Namun karena pandemi COVID-19 di Korea Selatan memburuk maka jadwal perilisan ditunda. 

Baca juga: Soal Album Solo Seung Yoon WINNER, Ini Penjelasan YG Entertainment

Kabar tersebut disambut baik para penggemar. "Akhirnya, album penuh solo pertama setelah 11 tahun di industri musik, 8 tahun sejak debut solonya. Kami menantikan karyamu, Kang Seung Yoon," ujar seorang fans di Twitter. 

Kang Seung Yoon.

Lainnya menuliskan, "Yes, akhirnya comeback sebagai artis solo!! Dan ini akan menjadi album solo pertama Kang Seung Yoo. 💙😭 #SEE_YOON_SOON."*

Baca juga: Agnez Mo Diisukan Dekat dengan Ariel NOAH, Melly Goeslaw Beri Kode Keras 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini