Beruntung, Peserta The Voice Kids Ini Duet dengan Marcell Siahaan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 598 2369254 beruntung-peserta-the-voice-kids-ini-duet-dengan-marcell-siahaan-6rpM8udkom.jpg Alanna The Voice Kids Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia (TVKI) season 4 di Blind Audition banyak menampilkan talenta berbakat. Mereka berlomba-lomba untuk tampil terbaik demi perhatian para coaches.

Di babak ini, para peserta harus membuat kursi para coaches berputar hanya karena suara indahnya. Salah satu peserta yang berhasil membuat kursi coaches berputar adalah Alanna Chrystalia Narang.

Baca Juga:

Wajah Mirip Arya Saloka Hingga Talenta Suara Mirip Glenn Fredly Ada di The Voice Kids Indonesia

Seolah Bertemu Glenn Fredly, Yura Yunita Menangis Mendengar Suara Kontestan The Voice Kids Indonesia

The Voice Kids Indonesia


Di babak ini, peserta asal Jakarta tersebut membawakan lagu ‘Firasat’ yang dipopulerkan oleh salah satu coaches TVKI 4, Marcell Siahaan.

Gara-gara sang peserta membawakan lagu tersebut, coach Marcell langsung tersentuh dan memutar kursinya untuk Alanna. Menurutnya, Alanna mempunyai suara yang apa adanya namun tetap menyentuh.

“Kamu enggak berusaha menjadikan lagu Firasat ini jadi sesuatu yang wow untuk impress salah satu coaches, kamu membawakan ini apa adanya. Ini yang membuat tertarik,” kata Marcell seperti dikutip dari acara The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV.

Cara bernyanyi Alanna yang apa adanya tersebut membuat lagu ‘Firasat’ tidak kehilangan makna. “Kamu membawakan dengan rileks, santai, dan apa adanya,” komentarnya.

Marcell akhirnya mengajak Alanna berduet membawakan lagu ‘Firasat’. Menurut coaches lainnya, duet antara keduanya sudah layaknya konser.

“Ini udah kayak nonton dua penyanyi profesional duet ya,” puji Yura Yunita.

Secara otomatis, Alanna pun akhirnya masuk ke dalam tim Marcell. Selamat untuk Alanna Chrystalia Narang!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini