Kim Kardashian Ungkap Alasan Ceraikan Kanye West

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 33 2369516 kim-kardashian-ungkap-alasan-ceraikan-kanye-west-ClxycC0OQB.jpg Alasan Kim Kardashian gugat cerai Kanye West. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

LOS ANGELES - Detail di balik perceraian Kim Kardashian dan Kanye West akhirnya terungkap. Dalam dokumen perceraiannya, Kim menjadikan 'perbedaan yang tak dapat disatukan' sebagai alasan perceraian. 

Mengutip Entertainment Tonight, Minggu (28/2/2021), ibu empat anak itu juga meminta nafkah pasangan untuk dirinya maupun sang suami dibatalkan. Sementara tanggal perpisahan mereka tertulis 'tak diketahui'. 

Kim Kardashian dan Kanye West. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Proses perceraian Kim Kardashian dan Kanye West diprediksi akan mulus karena mereka menandatangani perjanjian pranikah sebelum menikah. Dengan begitu, mereka tidak akan disulitkan dengan pembagian harta gana-gini. 

Kim yang diwakilkan oleh pengacara terkenal Laura Wasser, mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Tinggi Los Angeles, pada 22 Februari 2021. Bintang Keeping Up with the Kardashian itu meminta hak asuh anak dilakukan bersama.

Baca juga: Setelah Gugat Cerai Kanye West, Kim Kardashian Pamer Foto Seksi 

Rapper 43 tahun itu diketahui mulai memacari Kim yang sudah dua kali menjanda itu pada 2012. Mereka kemudian mengumumkan hubungan tersebut dengan hadir bersama dalam sebuah acara.

Kim Kardashian dan Kanye West. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Kanye West kemudian menikahi Kim Kardashian di Benteng Renaissance di Florence, Italia, pada 24 Mei 2014. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat anak, di mana dua di antaranya lahir dari ibu pengganti*

Baca juga: Pengacara Buka Suara soal Kabar Cekcok Amanda Manopo dan Ibu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini