Bikin Haru, Begini Doa Arsya untuk Ashanty

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 33 2369089 bikin-haru-begini-doa-arsya-untuk-ashanty-1Xl6CKGHH4.jpg Ashanty, Arsya dan Arsy (Foto: IG Anang Hermansyah)

JAKARTA - Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy Hermansyah harus ikhlas mengalami infeksi Covid-19. Kondisi ini membuat sedih, Arsya, si bungsu yang harus berpisah sementara dengan mereka.

Anak bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsya, mengungkapkan rasa rindu kepada bundanya. Saat ini, Ashanty tengah menjalani perawatan di rumah sakit usai terinfeksi Covid-19.

Baca Juga:

Anang Hermansyah Sebut Kondisi Ashanty Makin Rumit karena Penyakit Bawaan

Idap Autoimun dan COVID-19, Ashanty: Sesak, Aku Enggak Kuat

Ashanty


“Arsya kangen enggak sama bunda?” tanya Anang seperti dikutip dari kanal YouTube-nya, Jumat (26/2/2021).

“Kangen. Tapi kan enggak boleh deketin bunda dulu. Kalau (bunda) sudah sembuh, sudah minum obat, baru boleh deketin lagi,” kata Arsya dengan polos.

Anak lelaki berusia 4 tahun ini pun mengutarakan keinginannya jika ibunda serta kakak-kakaknya telah sembuh dari Covid-19. “Mau ajak berenang sama ayah juga,” imbuhnya.

Di sela-sela bermain dengan Anang, Arsya tiba-tiba mengatakan ingin bermain dengan Ashanty. “Pengen main sama bunda. Adek kangen sama bunda,” ungkapnya.

Arsya lantas berdoa agar bunda serta kakak-kakaknya segera sembuh dan dapat berkumpul bersama lagi.

“Kak Lolly (Aurel) cepat sembuh ya, kak Ziel (Azriel) juga cepat sembuh ya, kak Arsy juga cepat sembuh. Adek kan kangen, adek kan juga sedih,” ucapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini