Miris, Pencuri Sepeda Ayah Tantri Syalindri Masih di Bawah Umur

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Senin 09 November 2020 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 33 2306772 miris-pencuri-sepeda-ayah-tantri-syalindri-masih-di-bawah-umur-w77dYhcF61.jpg Tantri Syalindri. (Foto: Instagram/@tantrisyalindri)

TANGERANG - Teka-teki di balik raibnya sepeda kesayangan ayah Tantri Syalindri akhirnya terjawab sudah. Pihak Kepolisian Karawaci, Tangerang, akhirnya menemukan keberadaan sepeda tersebut. 

Vokalis band Kotak itu mengapresiasi kinerja pihak kepolisian yang akhirnya menemukan sepeda itu, setelah 4 hari proses pelaporan. Polisi, menurut Tantri, bahkan berhasil mengamankan pencuri sepeda ayahnya tersebut. 

Tantri Kotak. (Foto: Instagram/@tantrisyalindri)

“Saya dikabari pihak kepolisian bahwa pelaku pencurian dan sepeda sudah ditemukan. Mendengar itu, kami bersyukur banget. Alhamdulillah,” ujar Tantri Syalindri seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Senin (9/11/2020) 

Meski bersyukur sepeda tersebut ditemukan, namun Tantri mengaku sangat prihatin ketika mengetahui bahwa pelaku pencurian itu masih di bawah umur. “Iya, masih bocah. Duh, bocah-bocah nakal ya,” tuturnya. 

Karena merasa tak mengalami kerugian apapun, penyanyi 31 tahun itu mengaku, telah memaafkan si pelaku. Namun, proses hukum untuk pelaku pencurian sepeda milik ayahnya itu tetap berjalan. 

Baca juga: Sepeda sang Ayah Dicuri, Tantri 'Kotak': Itu Alat Bantu Papa ke Masjid

Tantri dalam keterangannya menambahkan, "Kami insya Allah sudah memberi maaf dan mendoakan supaya dia tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama. Tapi untuk proses hukum, kami serahkan kepada polisi."

 Tantri Kotak. (Foto: Instagram/@tantrisyalindri)

Tantri Syalindri sebelumnya mengungkapkan, sang ayah kehilangan sepeda kesayangannya di kediaman pribadinya di Karawaci, Tangerang, pada 2 November silam. Sang ayah baru menyadari sepeda itu hilang saat hendak pergi ke masjid untuk salat subuh.*

Baca juga: Gorden Jadi Sorotan Warganet, Gisella Anastasia Beri Penjelasan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini