Pandemi Bikin Produktif, Devano Danendra Lahirkan Lagu "Rembulan"

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 205 2369147 pandemi-bikin-produktif-devano-danendra-lahirkan-lagu-rembulan-w1Phin0KEK.jpg Devano (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pandemi rupanya bukan alasan bagi Devano Danendra untuk berdiam diri. Justru, meskipun pandemi melanda tak kunjung usai ia membuktikan produktivitasnya dalam berkarya.

Benar saja, sebuah lagu bertajuk Rembulan diluncurkan oleh Devano. Menariknya, lagu tersebut justru disebut lagu pandemi.

"Lagu Rembulan adalah lagu pandemi karena lagu ini diciptakan bareng sahabatku, Muhammad Rafli selama masa pandemi setahun terakhir," ungkap Devano dalam wawancara virtual.

 

Baca Juga:

Diserbu Netizen karena Iis Dahlia, Devano Danendra Berikan Jawaban Menohok

Disebut Kerap Umbar Aib Orang, Devano Danendra Sudah Pernah Ingatkan Iis Dahlia

Putra Iis Dahlia tersebut lantas menceritakan makna lagu Rembulan yang ternyata memiliki makna yang sangat mendalam.

"Lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang mengharapkan seorang perempuan dengan senyuman yang indah," cerita Devano.

 

Devano tampaknya mendapatkan hikmah dibalik pandemi yang membatasi pergerakan manusia. Justru, selama masa pandemi ini Devano sukses menciptakan lagu Rembulan lantaran ia tidak tahu harus melakukan apa selama berada di rumah.

Nantinya Devano juga akan mempersiapkan album baru dimana dalam albumnya nanti ia sudah mempersiapkan 12 lagu di dalamnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini