Setahun Vakum, DAY6 Dikonfirmasi Segera Comeback dengan Formasi Lengkap

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 205 2368776 setahun-vakum-day6-dikonfirmasi-segera-comeback-dengan-formasi-lengkap-U187RmzrRJ.jpg DAY6 (Foto: Undertones)

SEOUL - Kabar baik untuk penggemar DAY6. Band JYP Entertainment itu baru saja dikabarkan akan melakukan comeback pada April mendatang.

JYP Entertainment langsung memberikan klarifikasi terkait kabar comeback tersebut. Agensi bentukan Park Jin Young ini membenarkan anak asuhnya akan comeback, namun mereka berkelit soal jadwal pastinya.

DAY6

"DAY6 sedang menyiapkan album baru. Jadwal rilisnya akan diumumkan begitu sudah ada keputusan," jawab JYP Entertainment seperti dilansir Soompi, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga:

- Muncul di Perayaan 5 Tahun Debut DAY6, Sungjin & Jae Kejutkan Penggemar

- DAY6 - Even of Day Puncaki iTunes Berbagai Negara Lewat Album Debut

Ini akan menjadi comeback pertam DAY6 sejak vakum pada Mei 2020 usai merilis album The Book of Us: The Demon. Setahun yang lalu, DAY6 rehat setelah dua membernya, Sungjin dan Jae mengalami masalah kesehatan.

DAY6

Di tengah momen rehat itu, DAY6 mendebutkan sub-unit pertama mereka, DAY6 Even of DAY yang berisi Young K, Wonpil, dan Dowoon. Ketiganya debut dengan merilis The Book of Us : Gluon – Nothing can tear us apart.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini