Mantan Istri Ngadu, Komnas Perlindungan Anak Bakal Panggil Daus Mini

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 33 2368106 mantan-istri-ngadu-komnas-perlindungan-anak-bakal-panggil-daus-mini-65noCyyQvM.jpg Daus Mini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Komnas Perlindungan Anak akan memanggil Daus Mini usai mantan istrinya, Yunita Lestari mengadukan permasalahan mereka.

“Nanti dalam waktu dekat, Daus dan istrinya,” ujar Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga:

Mantan Istri Daus Mini Datangi Komnas Perlindungan Anak, Ada Apa?

Istri Ungkap Alasan Daus Mini Blokir Kontak Mantan dan Tak Nafkahi Anak

Arist mengatakan, istri Daus Mini tidak berhak menuntut tes DNA dari anak sang suami dari pernikahan terdahulu. Sehingga Komnas Perlindungan Anak butuh penjelasan dari yang bersangkutan.

“Karena setelah diumumkan bahwa itu anak mereka dan terjadi perceraian, kemudian menikah lagi, sebenarnya Daus itu sebelum menikah pun sudah memberikan nafkah dan kasih sayang. Terus apa hubungannya istri ke-3 Daus perlu melakukan DNA,” kata dia.

Begitu pula dengan Daus Mini, sikap diam sang komedian juga disayangkan oleh Komnas Perlindungan Anak. Bagi Arist, tidak seharusnya Daus membiarkan istrinya mengucapkan hal itu.

“Daus juga harus mengakui bahwa memang itu anaknya. Karena kalau istri ke-3 mengatakan hal itu, apakah ada diskusi antara Daus dan istrinya, itu harus jadi persoalan. Jadi mereka harus memastikan,” tuturnya.

Mantan istri Daus Mini

“Kalau nanti Daus tidak memberikan penjelasan dari pengumuman mereka menikah, itu termasuk pelanggaran. Jadi tidak perlu diskusi panjang lebar, cukup berhenti lah mengatakan hal itu dan bertanggung jawab,” pungkas Arist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini