Betrand Peto Berdiri Sambil Gunakan Tongkat, Netizen Bertanya-tanya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 33 2367968 betrand-peto-berdiri-sambil-gunakan-tongkat-netizen-bertanya-tanya-CXOws7QWUX.jpg Betrand Peto (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari Betrand Peto. Putra asuh dari Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut terlihat berdiri menggunakan tongkat penyangga.

Hal tersebut terlihat dari unggahan foto milik Sarwendah beberapa waktu lalu. Meski dalam keadaan kurang baik, dalam unggahan tersebut Betrand tetap terlihat tersenyum menghadap kamera sambil merangkul adiknya, Thalia dan Thania.

"Adik-adiknya pada mao bantuin onyo," tulis Sarwendah pada keteranganb foto.

Baca Juga:

Alasan Ridwan Remin Enggan Minta Maaf ke Ruben Onsu

Ridwan Remin Datangi KPAI, Jordi Onsu Cabut Aduan Soal Hina Betrand Peto

Melihat unggahn tersebut, sontak netizen penasaran dengan apa yang terjadi pada Betrand, sehingga membuatnya harus berjalan menggunakan tongkat. Bahkan Iis Dahlia juga sempat menanyakan hal tersebut pada ibu tiga anak tersebut.

"Kenapa Onyo Wen??," tanya Iis Dahlia.

"@isdadahlia jatuh keseleo tehhhhh," jawab Sarwendah.

Mengetahui kondisi Betrand yang kini kurang baik, membuat netizen dan para rekan artis turut sedih. Mereka bahkan berharap agar bocah 13 tahun tersebut bisa segera sembuh.

"cepet sembuuuuh ya onyooooo," tulis Indra Bekti.

"Cepet sembuh sayang," tulis pitt_eee.

 

"3 Krucil sweet banget, satu sakit yang dua nya juga pasti ikut sedih. cepat sembuh ya king, anak jagoan," tulis king_bppo24.

"care and sweet baangett. cepet sembuh yaa Onyo sayaang," tulis putrislsbllh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini