Alasan Ridwan Remin Enggan Minta Maaf ke Ruben Onsu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 33 2363208 alasan-ridwan-remin-enggan-minta-maaf-ke-ruben-onsu-gceY1ogaUy.jpg Ridwan Remin (Foto: Instagram Ridwan Remin)

JAKARTA - Komika Ridwan Remin enggan meminta maaf ke Ruben Onsu meski sang presenter geram lantaran perilaku Betrand Peto yang sering mencium Sarwendah dijadikan bahan lawakan.

"Enggak ada sih (niat minta maaf)," kata Ridwan, dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga:

Kuasa Hukum: Ada Yang Potong Video Stand-Up Ridwan Remin

Ridwan Remin

Ridwan mengaku, dalam video yang diunggahnya itu, dia tak ada niat menyinggung. Ia hanya membahas soal keluarga Ruben yang sering menuai komentar sembarangan dari orang lain tanpa mengenal mereka baik.

"Kebetulan di tahun 2019 kan lagi ramai tuh video mereka, bukan cuma di YouTube, tapi di semua media sosial lagi jadi pembahasan," kata Ridwan.

"Kenapa saya bawa (materi itu)? Karena itu cocok. Ini efeknya kalau cuma tau doang tapi enggak kenal. Banyak yang suudzon, banyak yang berprasangka buruk," sambungnya.

Sayangnya, video unggahan Ridwan itu dipotong dan diunggah ulang oleh oknum tak bertanggung jawab. Sehingga, materi yang disampaikan menimbulkan persepsi berbeda.

Ridwan tetap keukeuh tak mau meminta maaf pada Ruben. Ia tak masalah jika suami Sarwendah itu tersinggung atas materi stand up comedy-nya.

"Ya orang tersinggung tidak apa-apa. Itu konsekuensi saya bikin materi, orang merespons," tuturnya.

Adik Ruben, Jordi Onsu, sebelumnya telah mengadukan Ridwan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) atas materinya yang menyinggung Betrand Peto. Namun, aduan itu dicabut setelah Ridwan memenuhi panggilan pada 15 Februari lalu.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini