Kenalkan Citra Monica pada Keluarga Mendiang Istri, Ifan Seventeen Banjir Pujian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 33 2367951 kenalkan-citra-monica-pada-keluarga-mendiang-istri-ifan-seventeen-banjir-pujian-plI1E579eT.jpg Ifan Seventeen dan Citra Monica (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ifan Seventeen baru-baru ini membawa Citra Monica bersilaturahmi ke Ponorogo. Selain memperkenalkan calon istri kepada keluarga mendiang istrinya, Ifan Seventeen juga turut serta merayakan hari pertambahan usia Citra dan ibu kandung dari Almarhumah Dylan Sahara.

Dalam kesempatan itu, pria 37 tahun tersebut tampak bahagia lantaran bisa menjalin silaturahmi dengan keluarga mendiang istrinya, terlebih kedatangannya dengan Citra disambut dengan cukup baik oleh keluarga dari Almarhumah Dylan.

Kendati demikian, Ifan berharap bahwa tidak yang salah paham dengan kehadiran Citra Monica dalam hidupnya.

Baca Juga:

Kenalkan Citra Monica ke Orangtua Dylan Sahara, Ifan Seventeen: Emang Takdir

Donasi Korban Bencana, Jaket Ifan Seventeen Laku Rp1,5 Juta

Pasalnya, kehadiran wanita yang merupakan teman semasa sekolahnya tersebut, tidak bermaksud untuk menggantikan sosok Dylan. Akan tetapi, sebagai sosok yang akan menemaninya untuk membuka lembaran baru kehidupan.

"Is it emang takdir, atau apa aku ga ngerti. Tapi rasanya menyenangkan sekali bisa mengenalkan Citra ke keluarga Ponorogo untuk merayakan ulang tahun bersama. Yang kebetulan @mamadyllan dan @citra_monica hanya beda sehari ulang tahunnya. Mama 13 Feb, Citra di 14 Feb. Kebetulan aku dan papa Dylan juga memiliki tanggal lahir yang sama, sama-sama 16 Maret," tulis Ifan pada keterangan foto.

"Well kalaupun itu pertanda, aku berdoa itu adalah pertanda baik dariNya. Sekali lagi ini bukan menggantikan, tapi membuka lembaran baru sebagai ucapan rasa syukur masih diberikan nikmat hidup oleh sang maha pencipta. Masa lalu tak pernah ada yang akan terlupakan, tapi akan aku bawa sebagai bentuk perjalanan hidup yang menjadikanku manusia seperti sekarang," tambahnya.

Unggahan Ifan Seventeen lantas mendapat sambutan positif dari netizen. Mereka bahkan tampak salut dengan sosok Ifan yang tetap memberi perhatian pada mertuanya, meski sosok Dylan Sahara kini telah tiada.

"Baik bangettt masih sama keluargax ka dylan, ikut terharu.. langgeng yaa kalian berdua," tulis yuniradja19.

"Ya allah senengg bgt liat kalian. Best family! semoga semua dilancarkan ka ifan dan ka citra," tulis taniasptrr.

"Bisa di liat kalau ifan orangnya baik fan setia 4thn sudah kepergian istrinya baru saat ini ifan gandeng wanita yg mirip sma almarhum istrinya semoga allah sllu menjaga mereka berdua aamiin yra," tulis supraptiyogayoga2019.

 

"INGET! BUKAN MENGGANTIKAN YAA NETIZEN! Tapi hidup harus terus berjalan, biarkan beliau bahagiaa dengan nikmat hidup yg masih diberi oleh sang pencipta untuknyaa. Doa terbaik untuk komandan dan kaka," tulis vhinaanggara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini