So Ji Sub Pertimbangkan Bintangi Drama Model Family

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 03:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 206 2367870 so-ji-sub-pertimbangkan-bintangi-drama-model-family-v9AuAZcgif.jpg So Ji Sub pertimbangkan bintangi Model Family. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Aktor So Ji Sub berpotensi untuk kembali ke layar kaca dalam waktu dekat. Pada 24 Februari 2021, Ilgan Sports melaporkan sang aktor akan membintangi serial Netflix, Model Family

Terkait pemberitaan tersebut, 51K selaku agensi sang aktor pun buka suara. Dalam keterangannya, agensi itu mengatakan, “So Ji Sub mendapat tawaran untuk membintangi drama tersebut. Saat ini, dia mempertimbangkannya dengan sangat positif.” 

So Ji Sub. (Foto: Harper's Bazaar)

Serial Model Family berkisah tentang sebuah keluarga yang berada di ambang kehancuran akibat bangkrut dan perselisihan internal akibat narkoba. Namun, mereka memutuskan untuk bersatu dan melawan jaringan narkoba yang mengancam mata pencaharian keluarga. 

Jika So Ji Sub menerima tawaran ini, maka dia akan berperan sebagai Ma Kwang Chul, pengedar narkoba yang kejam namun cerdas. Berawal dari kesuksesannya membuka tempat judi dan hiburan malam, gembong narkoba kelas kakap pun jatuh hati pada kemampuannya.

Baca juga: So Ji Sub Sumbang Rp1,2 Miliar untuk Bantu Lansia

Ma Kwang Chul kemudian bergabung dengan organisasi milik gembong narkoba tersebut. Suatu hari, saat memburu anggota geng yang melarikan uang organisasi, dia justru bertemu dengan sebuah keluarga. 

So Ji Sub. (Foto: Harper's Bazaar)

Jika memang So Ji Sub menerima tawaran membintangi drama ini, maka Model Family akan menjadi proyek terbarunya setelah membintangi film Confession. Saat ini, dia tengah syuting film terbarunya, Alien

Serial Model Family akan diarahkan oleh Kim Jin Woo, sutradara di balik drama Love Alarm 2. Sejauh ini, belum ada informasi terkait jadwal tayang drama tersebut.*

Baca juga: Dispatch: G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Berpacaran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini