Aldi Taher Buat Lagu untuk Nissa Sabyan: I Love You So Much

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 33 2367630 aldi-taher-buat-lagu-untuk-nissa-sabyan-i-love-you-so-much-TSSt0qfKpw.jpg Aldi Taher (Foto: IG Aldi Taher)

JAKARTA - Aldi Taher membuat lagu untuk mendukung Nissa Sabyan yang sedang diterpa isu perselingkuhan dengan rekan satu band-nya, Ayus Sabyan. Hal itu terlihat melalui unggahan Instagramnya.

Dalam video yang diunggah pada 21 Februari 2021, Aldi tampil mengenakan kaus hitam dan celana abu-abu. Ia berjoget lincah diiringi lagu ciptaannya khusus Nissa Sabyan.

"Nissa sabyan i love u so much..Nissa sabyan tetap semangat," bunyi penggalan lirik lagu yang dinyanyikan Aldi.

Baca Juga:

Tantang Ayus, Aldi Taher Ungkap Keinginan Nikahi Nissa Sabyan

Minta Ayus Nikahi Nissa Sabyan, Aldi Taher: Kalau Ga, Insya Allah Gue yang Nikahin

Aldi Taher

Suami Salsabillih ini kemudian menambahkan keterangan yang melengkapi unggahan videonya dengan pesan untuk sang vokalis Sabyan.

"Semangat selalu @nissa_sabyan," tulis Aldi.

Selain nama Nissa, Aldi juga menandai akun Instagram sejumlah publik figure. Di antaranya Luna Maya hingga pemain skateboard, Tony Hawk.

Unggahan Aldi Taher itu langsung menjadi perhatian warganet. Mereka heran dengan perilaku mantan suami Dewi Perssik itu. Salah satunya Lutfi Agizal yang ikut berkomentar.

"Bang, lo enggak takut dimarahin Ayus?" Komentar Lutfi.

"Serius nanya. Ini dia sakit?" Tanya netizen. "Kasihan gue lama-lama sama ini orang. Yuk kumpulin donasi untuk berobat," sambung netizen lain.

Sebelumnya, Aldi Taher sempat menantang Ayus menikahi Nissa Sabyan. Jika tidak, dia ingin menggantikan posisi Ayus untuk menikahi perempuan 21 tahun itu.

"Kalau enggak nikahin @nissa_sabyan, entar Insya Allah gue yang nikahin nih," ungkap Aldi Taher, dikutip dari Insta Story-nya, 22 Februari 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini