Herman Hadirkan Nuansa Glenn Fredly di The Voice Kids Indonesia

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 598 2365139 herman-hadirkan-nuansa-glenn-fredly-di-the-voice-kids-indonesia-YfBWooIGeS.jpg Herman The Voice Kids Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - Sederet peserta dengan bakat dan kualitas tinggi hadri di babak blind audition The Voice Kids Indonesia Season 4 GTV. Herman, menjadi salah satu peserta yang menarik perhatian juri.

Di babak pertama ini, peserta asal Medan ini membawakan salah satu single hits Glenn Fredly berjudul Sekali Ini Saja.

Penampilan tersebut rupanya berhasil mencuri hari para coaches, terutama coach Marcell Siahaan, dan Yura Yunita, yang memutar kursinya untuk Herman.

Baca Juga:

Seolah Bertemu Glenn Fredly, Yura Yunita Menangis Mendengar Suara Kontestan The Voice Kids Indonesia

Suara Farel Ibnu Menusuk Hati Coaches The Voice Kids Indonesia

The Voice Kids Indonesia

Bahkan Yura sampai banjir air mata di kursi juri saat melihat Herman menyanyikan lagu dari almarhum Glenn Fredly. Menurut coach Yura, peserta 13 tahun ini mengingatkannya pada Glenn.

“Terima kasih kamu sudah hadir hari ini dan menyanyikan lagu dari salah satu orang yang sangat penting di hidup Yura,” ujarnya sambil menangis seperti dikutip dari acara The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV.

“Dari awal kamu nyanyi, mengingatkan aku akan pertemuan pertama aku sama beliau,” kata Yura lagi. “Bahkan saat aku muter, wajah kamu juga mengingatkan aku pada beliau,” tuturnya.

Sementara itu menurut coach Marcell, cara bernyanyi Herman sangat menarik karena dapat membawakan lagu sang legenda dengan caranya sendiri.

“Yang menarik, kamu menyanyikan lagu ini dengan cara kamu sendiri, dan coach kena. Terima kasih sudah menyanyikan lagu ini dengan cara kamu sendiri, yang pasti ini tribute buat dia,” ujar Marcell.

Di penghujung sesi, Herman memilih masuk ke dalam tim coach Marcell. Selamat untuk Herman dari Medan!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini