Singgung Kebahagiaan, Inul Daratista: Tidak Harus Mengambil Hak Orang Lain!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2366942 singgung-kebahagiaan-inul-daratista-tidak-harus-mengambil-hak-orang-lain-Aog3QwPSnP.JPG Inul Daratista (Foto: Instagram @inul.d)

JAKARTA - Inul Daratista tiba-tiba menyinggung soal perebut laki orang atau pelakor yang belakangan marak diperbincangkan. Menurutnya, menciptakan kebahagiaan tidak harus dengan merenggut kebahagiaan orang lain.

Melalui akun Instagramnya, Inul menyebut bahwa kebahagiaan cukup mudah diraih meski tanpa menyakiti hati orang lain. Bahkan ia mengaku bahwa kehidupannya saat ini sudah sangat bahagia, lantaran memiliki sosok Adam Suseno yang mengisi hari-harinya.

"Menciptakan bahagia tdk harus dgn mengambil hak kebahagiaan org lain, mencuri ataupun menikungnya. Bahagia itu sangat mudah dan indah di buat. Dgn iman yg kuat. Dgn jiwa yg bersih. Dgn hati yg bening. Pikiran yg waras. Bahagia itu simple dan sederhana... jika mampu dibangun dgn baik,dia tdk goyah,dia kokoh krn tanpa merampas milik org lain," ungkap Inul dalam Instagramnya.

Baca juga:

Superstar Bagi-Bagi Rezeki kemudian Jatuh Pingsan? Ada Apa?! Yuk, Saksikan I Can See Your Voice di MNCTV

Arya Saloka Makin Mesra dengan Amanda Manopo, Inul Daratista Baper

"Carilah bahagiamu tanpa merusak kebahagiaan org lain. Bahagia itu ...Aku. Krn aku punya ivan, punya kumis," lanjutnya.

Inul menyebut bahwa kehidupannya bersama Adam selama bertahun-tahun, selalu diliputi kebahagiaan. Hal tersebut terjadi lantaran keduanya selalu berhasil melewati naik turunnya jalan kehidupan, dan tidak melulu menganggap bahwa harta adalah hal utama.

"Mampu melewati proses tiap hari dgn segala lika liku hidup. Saling menguatkan dan saling memaafkan jika ada yg salah. Tdk ngitung harta dan tdk ngitung benda. Yg kita hitung cuma berapa byk hari ini kita mampu beramal dan beribadah," jelasnya.

Bagi Inul, kebahagiaan bukan hanya soal perasaan antar manusia. Namun, ikhlas untuk melepas seseorang dan hidup berkecukupan bisa menjadi awal kebahagiaan bagi kehidupan manusia.

"Bahagia itu bukan hanya cinta!tapi bahagia itu mampu dan ikhlas menerima kenikmatan hidup yg sdh kita dapat, tanpa serakah ,meminta lebih dan kurang kurang melulu. Bahagia itu aku. Tak nikmati apa adanya. Andapun demikian," tandasnya.

 

Unggahan pemilik Goyang Ngebor tersebut langsung disukai oleh lebih dari 14 ribu orang. Bahkan, beberapa rekan selebriti tampak setuju dengan definisi bahagia menurut Inul.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini