Reaksi Nindy Ayunda Usai Suami Jadi Tersangka Kasus KDRT

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2366859 reaksi-nindy-ayunda-usai-suami-jadi-tersangka-kasus-kdrt-NVFmA8s8pU.jpg Tanggapan Nindy Ayunda setelah suami ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT yang dilaporkannya. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda menanggapi penetapan status sang suami, Askara Parasady Harsono sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkannya sejak akhir tahun 2020. 

“Nindy mengapresiasi kinerja yang sangat baik dari Polres Metro Jakarta Selatan,” ujar Dicky Muhammad Kurniawan, kuasa hukum yang mewakili sang penyanyi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/2/2021).

Sebelumnya, polisi mengungkapkan bahwa mereka sudah mengantongi bukti yang cukup untuk menaikkan status Askara. “Sudah ada dua alat bukti. Jadi, sudah bisa naik jadi tersangka,” tutur Kasat Reskrim Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma.

Askara Harsono. (Foto: Okezone)

Baca juga: Suami Nindy Ayunda Resmi Tersangka Kasus KDRT

Nindy Ayunda resmi melaporkan Askara Parasady Harsono atas kasus dugaan KDRT, pada Desember 2020. Lewat hasil visum, terungkap bahwa ada luka lebam dari tubuh Nindy yang diduga hasil kekerasan Askara.

Nindy Ayunda korban KDRT. (Foto: Okezone)

Dugaan KDRT pula lah yang membuat Nindy Ayunda akhirnya menggugat cerai Askara ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan masuk tak lama setelah Askara ditangkap akibat kasus narkoba dan kepemilikan senapan api, pada 7 Januari 2021.*

Baca juga: Ayus dan Nissa Minta Kamar Connecting Door saat Tur, Ini Kata Mantan Member Sabyan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini