Suami Nindy Ayunda Resmi Tersangka Kasus KDRT

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2366773 suami-nindy-ayunda-resmi-tersangka-kasus-kdrt-eWaGH2NsBY.jpg Suami Nindy Ayunda ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

JAKARTA - Laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilayangkan Nindy Ayunda atas Askara Parasady Harsono mulai menunjukkan titik terang. Askara resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT.

“Saat ini perkara yang saudari Nindy laporkan dalam proses penyidikan,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma. 

Pemeriksaan terhadap Askara selaku tersangka, menurut Jimmy, bahkan akan digelar dalam waktu dekat. “Penyidik sebelumnya telah melakukan gelar perkara,” katanya menambahkan.

Nindy Ayunda melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan Askara Parasady Harsono pada Desember 2020. Lewat hasil visum, terungkap ada luka lebam di tubuh Nindy yang diduga hasil dari aksi kekerasan yang dilakukan Askara. 

Nindy Ayunda. (Foto: Okezone)

Kepada awak media, pada 16 Februari 2012, dia mengaku, kerap mendapatkan perlakuan kasar sang suami selama berumahtangga. “Dari awal menikah pun sudah (mengalami KDRT),” tutur Nindy Ayunda.*

Baca juga:

Bahas soal Memaafkan, Nindy Ayunda Rujuk dengan Suami?

Setelah 2 Dekade, Andy Lau dan Tony Leung Reuni dalam Gold Finger

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini