Kim Kardashian dan Kanye West Cerai, Intip Harta Kekayaan Mereka

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2366706 kim-kardashian-dan-kanye-west-cerai-intip-harta-kekayaan-mereka-uuEIUg97Ka.jpg Kim Kardashian dan Kanye West (Foto: Instagram)

 JAKARTA - Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West tengah diujung tanduk. Putri Kriss Jenner itu telah mengajukan gugatan cerai atas sang suami.

Perceraian itu sudah didiskusikan selama setahun terakhir. Kini, mereka pisah rumah. Kim bersama anak-anak tinggal di Calabasas, California, sementara Kanye di Wyoming.

Usai pengajuan gugatan cerai itu, harta kekayaan mereka pun menjadi sorotan. Melansir Forbes, Selasa (23/2/2021), pasangan itu memiliki kekayaan total sekitar Rp29,6 triliun.

Baca Juga:

Kanye West Idap Bipolar, Kim Kardashian Tak Ragu Berbagi Hak Asuh Anak

Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West

Kanye West sendiri mencatatkan jumlah kekayaan sebesar Rp18,3 triliun. Sebagian besar dihasilkan dari merek sepatu miliknya, Yeezy, yang dijual lebih dari Rp2,8 juta per pasang.

Pada 2019, sang rapper menerima 11 persen dari keuntungan tahunan penjualan Yeezy yang meraup sekitar Rp18 triliun.

Namun, Forbes memperkirakan pada April 2020, pendapatannya dari brand tersebut bernilai Rp17 triliun.

Sementara, Kim Kardashian dilaporkan memiliki harta kekayaan Rp11 triliun, yang sebagian besar didapatkan dari bisnis kosmetiknya, KKW Beauty.

Ia diperkirakan memiliki saham sebesar 72 persen yang bernilai hingga Rp7 triliun.

 

Forbes kemudian mencatatkan perkiraan harta yang akan dibagi oleh mereka setelah perceraian. Beberapa aset seperti rumah, kendaraan, peternakan, hingga benda seni yang ditotal hingga Rp987 miliar.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Amanda Manopo yang Tetap Tampil Memukau di Rumah

Potret Amanda Manopo saat berada di depan cermin.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini