Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 33 2365564 kim-kardashian-gugat-cerai-kanye-west-l6pPPhCIAU.jpg Kim Kardashian daftarkan gugatan cerai atas Kanye West di Pengadilan Tinggi Los Angeles, pada 19 Februari 2021. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

LOS ANGELES - Kim Kardashian, melalui kuasa hukumnya Laura Wasser, resmi melayangkan gugatan cerai atas Kanye West di Pengadilan Tinggi Los Angeles, California, pada 19 Februari 2021.

Dalam dokumen gugatannya, Kim mencantumkan permintaan hak asuh bersama atas keempat anak mereka: North (7), Saint (5), Chicago (3), dan Psalm (21 bulan). Tak ada gugatan harta gana-gini dalam perceraian itu. 

Kanye West dan Kim Kardashian. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Pasalnya, Kim dan Kanye sudah meneken perjanjian pranikah sebelum berumah tangga. "Perceraian itu atas kesepakatan bersama dan tak ada drama di antara mereka," ujar sumber dekat pasangan itu. 

Mengutip Daily Mail, hubungan Kim Kardashian dan Kanye West memburuk sejak rapper 43 tahun itu memutuskan maju di Pemilihan Presiden AS pada Juli 2020. Saat itu, Kanye mengeluarkan sederet pernyataan kontroversial.

Baca juga: Pisah dari Kim Kardashian, Kanye West Masih Pakai Cincin Kawin 

Kanye West mengklaim, Kim pernah ingin mengugurkan anak pertamanya hingga menyebut Kris Jenner sebagai Kris Jong Un. Puncaknya, mereka terlibat adu mulut di perayaan ulang tahun Kim yang ke-40 di Polynesia.

 Kanye West, Kim Kardashian dan empat anak mereka. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Sumber dekat keluarga Kardashian mengatakan, Kim siap menyelesaikan prahara rumah tangganya dan melanjutkan hidup. "Saat ini, dia bersama keluarganya. Dia baik-baik saja. Sedih, tapi dia siap move on," tutur sumber itu seperti dikutip dari People, Minggu (21/2/2021).*

Baca juga: Nissa Sabyan dan Ayus Diisukan sudah Menikah Siri selama 2 Tahun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini