Dear Fans, Ada Pesan dari L INFINITE selama Ia Pergi Wajib Militer

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 33 2366526 dear-fans-ada-pesan-dari-l-infinite-selama-ia-pergi-wajib-militer-5aUHJleOs1.jpg Kim Myung Soo alias L INFINITE (Foto: Instagram/@kim_msl)

SEOUL - L INFINITE resmi memulai tugas wajib militer (wami) pada 22 Februari 2021. Sehari sebelum wamil, pemilik nama asli Kim Myung Soo itu meninggalkan pesan untuk penggemar setianya.

L INFINITE

"Yang ingin kukatakan adalah jika kalian tetap sehat, baik-baik saja, dan melakukan apa yang perlu kalian lakukan, maka aku akan pergi dan bekerja keras mengerjakan apa yang harus kukerjakan," kata Myung Soo dalam video pesannya, seperti dilansir Soompi, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga:

Kim Myung Soo Resmi Jalankan Wajib Militer

L INFINITE Beberkan Alasan Pilih Wamil di Korps Marinir

"Aku akan kembali sekitar Agustus tahun depan dan menunjukkan pada kalian versi bagus dari diriku. Jadi aku harap kalian akan tetap sehat sampai saat itu tiba. Aku akan kembali," pungkas Myung Soo.

L INFINITE

Myung Soo akan bertugas sebagai tentara aktif di korps militer. Selama lima minggu ke depan, bintang Angel's Last Mission itu akan menjalani pelatihan dasar militer.

"Aku tak punya alasan khusus kenapa mendaftar ke marinir. Karena aku akan tugas wamil, aku ingin melakukan yang terbaik selama aku di sana," papar Myung Soo pada Januari lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini