Kim Myung Soo Resmi Jalankan Wajib Militer

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 33 2366286 kim-myung-soo-resmi-jalankan-wajib-militer-hinbVfUnWk.jpg Kim Myung Soo resmi menjalankan wajib militer, pada 22 Februari 2021. (Foto: The Star)

SEOUL - Kim Myung Soo alias L ‘INFINITE’ resmi memulai tugas wajib militer (wamil) pada hari ini (22/2/2021). Sejak mendaftar di Korps Marinir tahun lalu, dia akan memulai pelatihan dasar militer selama 4 minggu ke depan. 

Dalam wawancaranya dengan Xports News, Kim Myung Soo mengungkapkan perasaannya harus meninggalkan dunia hiburan dan penggemarnya selama hampir 2 tahun untuk wamil. 

L INFINITE. (Foto: The Star)

“Bohong rasanya jika aku bilang tak ingin menjalankan wamil. Karena ini adalah kewajiban, maka aku ingin menyelesaikannya lebih cepat,” ujar idol dan aktor 28 tahun tersebut. 

Dalam keterangannya, Kim Myung Soo mengungkapkan alasannya memilih mendaftar di Korps Marinir Korea Selatan. “Entahlah, aku selalu punya imej yang bagus tentang Korps Marinir dan selalu ingin menjadi bagian darinya,” tuturnya.

Baca juga: Sudah 30 Tahun, L INFINITE: Aku Ingin Meningkatkan Skill-ku 

Sebelum menjalankan wamil, Kim Myung Soo membintangi drama Secret Royal Inspector yang menyelesaikan masa tayangnya pada 9 Februari 2021. Dia juga merilis single solo perdananya, Memory, pada 3 Februari 2021.

L INFINITE. (Foto: 1st Look)

“Aku selalu ingin merilis lagu dan menghadiahi penggemarku dengan lagu yang enak untuk didengar. Memory memiliki lirik yang baik dengan nuansa yang sentimental. Mendengarnya akan membuatmu lebih tenang,” ujarnya menambahkan.*

Baca juga: Alasan Ayus Kerap Larang Istri Ikut Tur Sabyan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini