L INFINITE Beberkan Alasan Pilih Wamil di Korps Marinir

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 33 2352387 l-infinite-beberkan-alasan-pilih-wamil-di-korps-marinir-JZOVgEHzsu.jpg Kim Myung Soo alias L INFINITE (Foto: The Star)

SEOUL - L INFINITE akan menjalani tugas wajib militer (wamil) di korps marinir. Menurut agensi, pemilik nama Kim Myung Soo tersebut memilih sendiri untuk bergabung ke korps marinir.

Dalam wawancara dengan The Star, L membeberkan alasannya mendaftar ke marinir. Dimana pun ia bertugas, bintang Royal Secret Agent ini berjanji akan melakukan yang terbaik.

L INFINITE

"Aku tak punya alasan khusus kenapa mendaftar ke marinir. Karena aku akan tugas wamil, aku ingin melakukan yang terbaik selama aku di sana," kata L seperti dikutip dari Soompi, Kamis (28/1/2021).

Baca Juga:

Jelang Wamil, L INFINITE Rilis Single Solo

Hot Gosip: Kedekatan Agnez Mo & Ariel NOAH hingga Daniel Mananta Pamit Lagi

L akan memulai tugas wamilnya pada 22 Februari 2021. Sebelum vakum karena wamil, L akan merilis single solo perdananya, sebagai kado untuk penggemar.

L INFINITE

Single berjudul Memory tersebut akan dirilis pada 3 Februari mendatang. "Aku selalu ingin menyanyi. Aku ingin memberi fans sebuah lagu yang enak untuk didengar," papar L.

"Lagu ini berhubungan dengan kenangan. Memory punya lirik bagus, yang sentimental. Mendengarkan ini akan membuat kalian lebih tenang dan mungkin akan membuat kalian lebih kalem dan emosional," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini