Minta Ayus Sabyan Klarifikasi, Aldi Taher: Jadilah Laki-laki Sejati

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 33 2365988 minta-ayus-sabyan-klarifikasi-aldi-taher-jadilah-laki-laki-sejati-PpQVaFGEGn.jpg Aldi Taher (Foto: Instagram/@alditaher.official)

JAKARTA - Aldi Taher kembali melakukan aksi panjat sosial dengan turut mengomentari perselingkuhan antara Nissa dan Ayus Sabyan. Melalui akun Instagramnya, Aldi meminta netizen berhenti menghujat Nissa dan menuntut klarifikasi Ayus.

"Sahabat netijen (kita semua netijen) jangan bully @nissa_sabyan dan Nissa Sabyan enggak perlu klarifikasi!!!!" tulis Aldi Taher pada keterangan video, seperti dikutip pada Senin (22/2/2021).

Aldi Taher

"Si bro Ayus yang harus tabayyun karena dia laki-laki. Kasihan Nissa jadi bulan-bulan. Come on bro. Ini sudah jadi berita nasional, trending di Youtube dan semua media. Masak lo biarin dan enggak sayang sama image band yang udah lo bangun dan teman-teman lainnya," sambungnya.

Baca Juga:

- Aldi Taher Ingin Jadi Wagub DKI Jakarta, Netizen: Yang Mau Pilih Siapa?

- Ayus Tak Bantah Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, Netizen: Khilaf Kok 2 Tahun

Aldi Taher menyayangkan sikap Ayus Sabyan yang memilih untuk meminta maaf dan hanya mengaku khilaf, tanpa mengklarifikasi kebenaran berita yang beredar.

"Gara-gara berita lo, belum tabayun, berita tentang saudara-saudara kita yang kena musibah banjir dll yang seharusnya jadi fokus, jadi keganggu," tutur Aldi Taher.

"BISMILLAH TABAYUN YA YUS @sabyan_gambus @ayus.sabyannofficial jadi lah LAKI-LAKI sejati," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini