Arya Saloka Bersikap Manis pada Amanda Manopo, Inul Daratista: Atiku Mak Nyess

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 598 2365860 arya-saloka-bersikap-manis-pada-amanda-manopo-inul-daratista-atiku-mak-nyess-O3VBE3yutC.jpg Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta. (Foto: MNC Pictures/RCTI)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta pada Minggu (21/2/2021) malam tampaknya akan membuat penonton terbawa perasaan dengan interaksi Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). 

Setelah Aldebaran jujur tentang kesalahan masa lalunya pada sang istri, hubungan keduanya pun kembali menghangat. Dia bahkan tak lagi malu mengungkapkan rasa sayangnya kepada Andin. 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Sikap dingin Aldebaran mulai runtuh dan perlahan kelembutan dan sikap manisnya terlihat. Hal tersebut terlihat dari video teaser sinetron Ikatan Cinta yang diunggah di Instagram @officialrcti, pada 21 Februari 2021. 

Dalam video tersebut, Aldebaran menghampiri Andin yang terlihat memasuki lift. Dia kemudian menahan pintu lift dan bertanya kepada sang istri dengan nada lembut, “Kamu mau ke mana, Andini Kharisma Putri?” 

Melihat ucapan lembut sang suami, Andin tampak salah tingkah. “Maaf ya mas, aku enggak ada niat buat mengganggu pekerjaan kamu. Aku tahu kamu lagi sibuk,” ujar Andin. 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Tak diduga, Aldebaran justru mengucapkan kalimat yang manis untuk Andin. “Saya enggak sibuk. Sesibuk-sibuknya saya, pasti akan meluangkan waktu untuk istri,” katanya lagi.

Baca juga: Cover Soundtrack Ikatan Cinta, Glenca Chysara Grogi 

Video teaser tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Mereka meleleh melihat perubahan sikap Aldebaran yang biasanya dingin, kini menjadi lembut dan manis pada Andin.

Perubahan Aldebaran itu pun turut dikomentari oleh pedangdut Inul Daratista yang diketahui merupakan penggemar berat Ikatan Cinta. “Atiku rasane mak nyesss sampai ke jantung. Uuugghhh, Mas Al,” ujarnya di kolom komentar.

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Komentar Inul tersebut kemudian direspons warganet lainnya. “Sama Mbak Inul, Andin yang dipanggil, Micin (Mama-mama Ikatan Cinta) yang deg-deg-ser,” ujar seorang pengguna Instagram.

“Aduh, sama Mba Inul, kata-kata Mas Al bikin hati meleleh warga Micin Pondok Pelita,” kata seorang warganet. Lainnya menuliskan, “Kalau aku melihat Mas Al dan Mbak Andin romantis jadi suka senyum-senyum sendiri, Bund.”*

Baca juga: 2 Tahun Berselingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Akui Khilaf

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini