Ulang Tahun ke-31, Arsyah Rasyid dapat Banyak Hadiah dari Pevita Pearce

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 33 2365634 ulang-tahun-ke-31-arsyah-rasyid-dapat-banyak-hadiah-dari-pevita-pearce-gFst4xr7xz.jpg Pevita Pearce (Foto: Instagram)

JAKARTA - Arsyah Rasyid kekasih dari Pevita Pearce baru saja merayakan hari pertambahan usianya pada Sabtu, 20 Februari kemarin. Kini, pria yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Maudy Ayunda tersebut telah genap berusia 31 tahun.

Sebagai kekasih, pemeran Sri Asih ini tampak memberikan kejutan berupa kue serta hadiah untuk Arsyah yang berulang tahun. Bahkan melalui akun Instagram Storiesnya, Arsyah mengaku mendapatkan 31 hadiah dari kekasihnya, sesuai dengan usianya.

 

Baca juga:

Arsyah Rasyid Tak Sabar Ingin Peluk Pevita Pearce Usai Sembuh dari Covid-19

Pamer Foto Bareng Arsyah Rasyid, Pevita Pearce Lempar Pujian

"Berusia 31 dan mendapat 31 hadiah dari gadis manis ini. Apakah itu berarti saya akan mendapatkan 70 hadiah ketika saya berusia 70 tahun @pevpearce?," tulis Arsyah pada unggahannya.

Bukan hanya mendapat 31 hadiah beserta kue dan balon berwarna biru, rupanya adik dari Keenan Pearce itu dengan sengaja membungkus puluhan kado untuk Arsyah. Hal tersebut bahkan diungkap Arsyah pada unggahan berikutnya.

 

"Dia membungkus semuanya sendiri. Ada yang perlu jasa wrapping bisa DM," tulisnya lagi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini