Arya Saloka Pacaran dengan Wanita Jago Silat, Siapakah Dia?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 598 2364794 arya-saloka-pacaran-dengan-wanita-jago-silat-siapakah-dia-cay7SOXa60.jpeg Arya Saloka (Foto: RCTI+)

JAKARTA – Kemampuan akting Arya Saloka tidak perlu diragukan lagi, drama percintaannya sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta benar-benar menguras emosi penonton.

Kali ini Arya Saloka dan Rachquel Nesia terlibat dalam satu FTV seru berjudul “Jurus Sakti Mengunci Hati” Arya berperan sebagai Wawan dan Rachquel berperan sebagai Sinta. Kisah seorang perempuan dengan gaya tomboy dan jago silat, dia tidak segan-segan menghajar orang-orang yang berurusan dengannya. Hal tersebut membuat sang ibu merasa gundah melihat kelakuan anaknya perempuannya tersebut.

Baca Juga:

Tak Kenal Merek Mahal, Arya Saloka Pilih Tabung Gaji Fantastisnya

Putri Anne Berikan "Kode" Beli Sandal Mewah Jutaan Rupiah

Arya Saloka

Karena keresahan sang ibu akhirnya Sinta dipindahkan ke rumah sang nenek. Dari situlah terjadi pertemuan yang berujung kisah cinta antara Sinta dan Wawan

Sinta tidak terima awalnya jika harus tinggal bersama sang nenek, dikarenakan menurut Sinta sang nenek seorang yang sangat galak. Namun sang ibu tetap memaksa Sinta untuk tinggal disana, tapi mau tidak mau Sinta harus menurut atas perintah sang ibu. Akhirnya Sinta pun tinggal bersama neneknya.

Suatu hari saat Sinta hendak mengantarkan makanan ke masjid, Sinta melihat dua orang yang ingin merampok kotak amal masjid, tanpa lama-lama Sinta pun langsung menghajar perampok tersebut dan dari kejadian itu lah Sinta bertemu dengan Wawan yang ternyata adalah seorang guru silat. Hal tersebut membuat Sinta merasa senang dan penasaran dengan sosok Wawan tersebut. Karena itu Sinta memanfaatkan sang nenek untuk mengetahui lebih lanjut tentang Wawan.

Namun ada fakta yang membuat Sinta merasa kesal, dimana Sinta melihat Wawan dekat dengan seorang perempuan yang Sinta tidak mengenal dia siapa. Perempuan itu begitu perhatian kepada Wawan. Sinta mencari cara untuk lebih dekat dengan Wawan, dia meminta Wawan untuk menjadi guru silat juga bagi Sinta

Penasaran gimana perjalanan cinta Wawan dan Sinta selanjutnya? Saksikan selengkapnya melalui Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/212/jurus-sakti-mengunci-hati/episode/1069/jurus-sakti-mengunci-hati-49

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini