Tak Kenal Merek Mahal, Arya Saloka Pilih Tabung Gaji Fantastisnya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 07:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 33 2363882 tak-kenal-merek-mahal-arya-saloka-pilih-tabung-gaji-fantastisnya-FUHQNOjBeF.jpg Arya Saloka (Foto: Instagram/@arya.saloka)

JAKARTA - Dengan popularitasnya sekarang sebagai Aldebaran di sinetron nomor 1, Ikatan Cinta, tak mengejutkan jika Arya Saloka memiliki pendapatan fantastis. Bayaran dari sinetron, film, endorse dan bisnis miliknya cukup membuat Arya bergelimang uang.

Arya Saloka

Meski begitu, bapak satu anak tersebut tetap hidup sederhana. Arya mengaku lebih suka menabung pendapatannya daripada membelanjakannya untuk merek-merek mewah.

"Enggak dapat apa-apa, ditabung aja uangnya," kata Arya Saloka seperti dikutip Okezone dari Starpro Indonesia.

Baca Juga:

Dear Fans, Arya Saloka Tak Suka Diminta Foto saat Ibadah

Arya Saloka Gagah Tunggangi Moge, Netizen Penasaran Gaji

"Makanya nabung karena emang enggak suka belanja aja. Saya sih enggak kenal merek, kenal merek karena dikasih tahu orang aja," katanya.

Lebih jauh, Arya menyatakan tak ingin terlalu memikirkan penghasilannya. Baginya, itu semua hanyalah titipan dari Allah, yang bisa menjadi berkah atau musibah.

“Berkah atau enggaknya itu kan Allah yang tahu. Saya enggak tahu ini berkah atau bukan, namanya dunia. Jadi intinya, saya masih belum tahu apakah ini memang rezeki yang diberikan atau memang ujian yang diberikan. Sebenarnya itu tipis kan?” pungkas suami Putri Anne itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini