Bunga Citra Lestari Trauma Ditinggal Ashraf hingga Cek Napas saat Tidur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 33 2361543 bunga-citra-lestari-trauma-ditinggal-ashraf-hingga-cek-napas-saat-tidur-WLlE4MIKZX.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari merasakan trauma mendalam ditinggal oleh Ashraf Sinclair secara mendadak. Bahkan, trauma tersebut membuatnya kerap mengecek napas anak dan ibunya kala tidur.

Hal ini diungkapkan Bunga dalam YouTube-nya, It's Me BCL yang diunggah Sabtu (13/2/2021). Setelah Ashraf meninggal, ia ditemani tidur dengan sang ibunda dan sang putra, Noah.

"Beberapa bulan gue sama Noah dan nyokap tidur, gue yang ditengah," ujar pelantun Cinta Sejati itu.

Baca juga:

Bunga Citra Lestari Ungkap Penyesalan Terbesar setelah Ashraf Sinclair Meninggal

Trauma, Bunga Citra Lestari Cek Napas Ibunda dan Noah saat Tidur

Bunga mengaku trauma melihat kamar yang menjadi tempat ia menemukan Ashraf tak sadarkan diri. Namun, sang anak memilih tidur di kamar itu bersama Bunga.

Meski ditemani, Bunga kesulitan tidur. Saking traumanya dengan kematian Ashraf, dia bahkan harus memastikan kondisi Noah dan sang ibunda setiap saat.

"Gue harus pegang Noah dan nyokap dan itu mungkin setiap setengah jam, gue akan ngecek mereka masih napas apa enggak," ungkap Bunga.

"Seburuk itu gue. Makanya gue enggak bisa tidur karena gue ngecek. Gue pegang masih ada denyut nadi, oh oke Noah aman, nyokap aman. Karena pegangan gue adalah mereka, yang terdekat dengan gue," tambahnya.

 

Ashraf Sinclair meninggal di usia 40 tahun pada 18 Februari 2020, karena serangan jantung. Sang aktor dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada hari yang sama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini