Menang Hak Asuh Anak, Tsania Marwa: Alhamdulillah

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 33 2364641 menangkan-hak-asuh-anak-tsania-marwa-alhamdulillah-ljjyyaS56x.jpg Tsania Marwa menangkan hak asuh anak. (Foto: Instagram/@tsaniamarwa54)

JAKARTA - Penantian panjang Tsania Marwa untuk mengasuh dua buah hatinya berakhir manis. Pada 18 Februari 2021, Pengadilan Agama Cibinong menetapkan, hak asuh Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabiradari jatuh ke tangan sang aktris. 

Rasa syukur atas putusan tersebut pun diungkapkan Tsania lewat unggahannya di Instagram, pada Kamis (18/2/2021) malam. “Masya Allah, tabarakallah. Alhamdulillah wa syukurilah. Terima kasih semua atas perhatiannya,” ujarnya membuka unggahan tersebut. 

Tsania Marwa. (Foto: Instagram/@tsaniamarwa54)

Tsania mengaku, hanya meminta haknya sebagai ibu yang telah setahun terakhir tidak bertemu kedua buah hatinya. Tidak ada rasa menang berlebih dalam hatinya, karena tidak ada kata persaingan di antara orangtua. 

Insya Allah, saya akan selalu menghormati dan menjaga hak dari bapaknya anak-anak. Karena saya yakin, tidak ada laki-laki lain yang bisa menyayangi anak-anak saya lebih dari bapak kandungnya sendiri. Saya yakin itu,” katanya. 

Di pengujung unggahannya, Tsania Marwa berharap sang mantan suami, Atalarik Syach bisa menghormati putusan pengadilan. “Doakan saya segera berkumpul dengan anak-anak ya dalam keadaan baik, damai, sehat wal afiat, dan penuh kebahagiaan. Amin ya Allah,” tuturnya.

Baca juga: Dituding Minta Kembali Seserahan, Atalarik Syah: Itu Pembunuhan Karakter

Putusan Pengadilan Agama Cibinong, menurut Tsania Marwa, akan disampaikan kepada Atalarik Syach selaku tergugat. Dalam waktu 8 hari, aktor 47 tahun itu sudah harus menyerahkan kedua anaknya kepada sang mantan istri. 

Tsania Marwa. (Foto: Instagram/@tsaniamarwa54)

Namun jika hal itu tak dipatuhi, maka akan dilakukan eksekusi atas kedua anak yang kini berada di bawah pengawasan Atalarik tersebut. Putusan pengadilan tersebut kemudian ditanggapi oleh Junaedi selaku kuasa hukum tergugat. 

“Hakim bilang bahwa anak bukan barang. Dia punya hati, rasa, dan otak. Bayangkan 4 tahun sama bapaknya, tiba-tiba dipindahkan ke ibunya. Bagaimana rasanya?” ujar Junaedi seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (19/2/2021).*

Baca juga: Pisah dari Kim Kardashian, Kanye West Masih Pakai Cincin Kawin

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini