Selain Galang Rambu Anarki, Ini Nama Unik Anak-Anak Artis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 33 2364324 selain-galang-rambu-anarki-ini-nama-unik-anak-anak-artis-IgitApYrUc.jpg Galang Rambu Anarki (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Galang Rambu Anarki mendadak menjadi trending topic di Twitter. Nama putra musisi Iwan Fals ini menjadi pembicaraan hangat netizen.

Ternyata, hal ini bermula dari unggahan akun @wderiana_. Pemilik akun itu membagikan 32 daftar nama unik anak-anak selebriti.

Baca Juga:

Galang Rambu Anarki Mendadak Viral, Ini Sebabnya

Anak Iwan Fals, Galang Rambu Anarki Jadi Perbincangan Warganet

Galang Rambu Anarki

Di antaranya adalah Kinasih Menyusuri Bumi, putri pertama Fiersa Besari yang baru lahir pada 16 Februari lalu, Air Rumi Akbar 1453, putra Ammar Zoni dan Irish Bella, serta Dia Sekala Bumi, putra Ayudia Bing Slamet.

Namun, tak sedikit netizen yang menambahkan nama Galang Rambu Anarki ke dalam daftar nama anak selebriti yang unik.

"Kurang satu nama nih, Galang Rambu Anarki," komentar netizen.

"Galang Rambu Anarki, gue suka nih lagunya," komentar netizen lainnya.

Galang Rambu Anarki meninggal di usia 15 tahun pada 25 April 1997. Seperti sang ayah, Iwan Fals, dia juga terjun ke dunia musik. Sebelum wafat, Galang merupakan gitaris grup band Bunga.

Nama Galang Rambu Anarki pun menjadi judul lagu Iwan dalam album Opini. Bercerita tentang kegelisahan orang tua menghadapi kenaikan harga barang imbas kenaikan BBM pada hari kelahiran Galang, 1 Januari 1982.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini