Anak Iwan Fals, Galang Rambu Anarki Jadi Perbincangan Warganet

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 33 2364307 anak-iwan-fals-galang-rambu-anarki-jadi-perbincangan-warganet-3ygT2ZJShD.jpg Galang Rambu Anarki (Foto: Youtube)

JAKARTA - Nama Galang Rambung Anarki menjadi perbincangan warganet di media sosial. Bahkan namanya masih menempati trending topic, pada Kamis (18/2/2021) di Twitter.

Hal tersebut bermula kala salah satu warganet bereaksi atas nama anak Fiersa Bersari, Kinasih Menyusuri Bumi. Dia pun kemudian membuat membuat daftar nama-nama anak artis yang unik.

Ada sekitar 32 nama dalam daftar, diantaranya Dia Sekala Bumi (Ayudia Bingung Slamet dan Ditto) dan Anaku Askara Biru (Andien).

Baca juga:

Iwan Fals Buat Lagu Buzzer, Hasil Kumpulan Cuitan Warga Twitter

"Kinasih Menyusuri Bumi, join the club. Ini aku drop absennya beserta nama bapak-ibunya," tulis warganet tersebut di Twitter.

Kemudian beberapa warganet pun ikut mengomentari unggahan tersebut. Tak sedikit yang menilai bahwa nama anak Iwan Fals, Galang Rambu Anarki pantas masuk dalam daftar.

"Tetep paling keren buat gue adalah Galang Rambu Anarki (anaknya Iwan Fals) sama Marah Laut (anak Jajang C Noer)," tulis salah satu warganet.

"Jangan lupakan Galang Rambu Anarki Mungkin disini ada yang kenal anaknya siapa, hehe," imbuh yang lain.

Galang Rambu Anarki diketahui mengikuti jejak bermusik ayahnya. Dia merupakan gitaris grup musik Bunga yang sempat merilis satu album perdana pada 1997.

Galang diketahui meninggal dunia pada 25 April 1997 pada usia 15 tahun. Dia ditemukan tidak bernyawa di dalam kamarnya. Tidak diketahui secara pasti apa penyebab dirinya meninggal.

Pihak keluarga menyebut bahwa dirinya mempunyai asma akut. Sementara itu beredar kabar pula bahwa dirinya meninggal karena overdosis. Nama Galang juga dijadikan salah satu lagu Iwan Fals, berjudul Galang Rambu Anarki pada album Opini pada 1982.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini