Krisdayanti Ungkap Percakapan dengan Aurel yang Minta Izin Menikah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 33 2364173 krisdayanti-ungkap-percakapan-dengan-aurel-yang-minta-izin-menikah-yUHRYdJN4K.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Krisdayanti akhirnya menerima kabar tentang rencana pernikahan sang putri, Aurel Hermansyah. Ia berencana menikah dengan Atta Halilintar pada 21 Maret mendatang.

Pelantun Cobalah untuk Setia itu tak masalah meski baru menerima kabar itu sehari setelah Aurel dan Atta memproklamirkan tanggal pernikahannya ke awak media pada 12 Februari 2021.

"Memang memberitahu saya sekitar sehari setelah Aurel bilang mau menikah," ujar Krisdayanti, dikutip dari Intens, Kamis (18/2/2021).

Baca juga:

Boy William Tantang Telepon Krisdayanti, Ashanty: Ah Takut

Lama Tak Komunikasi, Ashanty Gugup saat Diminta Telepon Krisdayanti

"Saya enggak terlalu mempermasalahkan dia mau kasih tau lewat surat atau WhatsApp, yang penting niat baiknya dia mau kasih tau," tambahnya.

Dalam percakapan itu, Krisdayanti sempat mempertanyakan kesiapan Aurel menikah. Sementara, Aurel berharap agar ibu kandungnya itu hadir di hari bahagianya.

"Belum terlalu jauh untuk nanya-nanya yang lain. Cuma dia mohon miminya Insya Allah bisa punya waktu untuk datang," ungkapnya.

Krisdayanti tak banyak berharap. Sebagai orangtua, dia berdoa agar rencana pernikahan Aurel dan Atta berjalan lancar.

"Mereka yang menjalani dan saya enggak mau terlalu jauh berkespektasi. Hanya mendoakan anak-anak bisa berjalan lancar apapun yang dicita-citakan ke depan," ujar istri Raul Lemos itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini